SMA Santo Yosef Lahat Sediakan Asrama Bagi Yang Jauh Dari Sekolah 

Jumat, 17-Mei-2024, 21:01


Lahat — Siswa siswi yang dari luar kabupaten Lahat atau yang letaknya di luar kecamatan Lahat SMA Santo Yosef Lahat menyediakan asrama . Hal ini disampaikan Kepala SMA Santo Yosef Paulus Wargito, S. Pd melalui Petrus Purbadi S, S. Si Waka kurikulum. Pada Jumat (17/05/2024)

“Ada asrama putra, asrama putri dan asrama muslim, untuk penerimaan peserta Didik Baru (PPDB) SMA Santo Yosef Lahat adalah sekolah swasta dan terakreditasi A jadi seperti biasanya punya peminat tersendiri dan untuk kelas kami menargetkan 3 kelas satu kelas kurang lebih 35 siswa/siswi”, terang Petrus.

“Dan untuk tahun 2024 ini di SMA Santo Yosef Lahat yang diterima jalur berprestasi menggunakan raport ada di terima di Universitas Sumatera Utara (USU), Universitas Padjajaran (UNPAD) dan universitas Udayana,” ucapnya.

Diterangkannya SMA Santo Yosef Lahat merupakan sekolah yang terakreditasi A jadi kalau untuk Sekolah nasional berdasarkan prestasi (SNBP) di sekolah ini mendapatkan kuota 40 persen, 40 persen itu dari kelas 12 kemarin yang kami usulkan ada 25 anak dan yang di Terima 3 anak jadi berdasarkan persentase ada 12 persen. Untuk penerimaan yang lainnya kami masih menunggu hasil pengumuman, Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (SNBT) . (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater