Apel upacara pemberian penghargaan ( reward ) personel polres lahat, anggota TNI dan lurah Sari Bungamas kec. Kota lahat

Senin, 15-Maret-2021, 14:45


Lahatonline.com, Lahat – Pada hari Senen 15 maret 2021 puku 08.00 wib kapolres lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK memimpin apel upacara pemberian penghargaan kepada 26 personel polres lahat, 1 anggota Bhabinsa kodim 0405 dan lurah Sari Bungamas kec. Kota lahat.

Giat tersebut diikuti oleh Waka polres lahat Kompol Josy Andrianto SSt MM Para kabag res polres lahat, Kasat2 jajaran polres lahat, Perwira polres lahat dan anggota polres lahat dan perwakilan polsek jajaran.

Adapun ke 26 personel yang mendapatkan penghargaan dari kapolres lahat sesuai dengan skep kapolres lahat no. Skep / 26/ III / 2021 tanggal 13 maret 2021 adalah sbb :

  • Iptu Irsan SE, kapolsek kota lahat dedikasi atas kinerja penggalangan keluarga korban meninggal dunia akibat covid 19.
    -Ipda Nasri dedikasi kinerja kepolisian.
    -14 anggota sabara polres lahat dalam dedikasi dalan kinerja ops yustisi dalam mencegah penyebaran virus covid 19.
  • 3 anggota bhabinkamtibmas polres lahat dengan kinerja pembentukan kampung tangguh.
  • 3 anggota ops operator 110 polres lahat.
  • 4 anggota polsek merapi polres lahat.
  • Peltu Gusman Suhonna bhabinsa kodim 0405 lahat kelurahan sari bungamas kec.kota lahat dalam membantu pembentukan dan pembinaan kampung tangguh musi
  • Ridi Firiansyah SE. Lurah Sari Bungamas kec. Kota lahat dam pelaksanaan pembentukan dan pembibaan kampung tangguh musi.

Dalam amanatnya kapolres lahat penghargaan di berikan kepada anggota plres lahat dan anggota TNI Bhabinsa kodim 0405 lahat serta lurah Sari Bungamas atas dedikasi dan kinerjanya dalam pelaksanaan tugas kepolusian serta telah berpartisipasi dalam mengembangkan kemajuan polri khususnya dalam pelaksanaan kampung tangguh musi.

  • Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat harus mampu melaksanakan berbagai tugas2 kepolisian yg saat ini banyak berbasis IT dengan menggunakan aplikasi2 abdroit, dan hal ini tidak luput dari perhatian pimpinan polri untuk memberikan reward kepada setiap anggota polri dan biar anggota merasa di hargai dalam pencapai tugas sehari hari dan menjadi kebanggan tersendiri baik dalam dinas maupun pribadi diri sendiri.

Dengan adanya pemberian reward atau penghargaan kepada personel yg berprestasi di harapkan bisa menimbulkan semangat lebih tinggi dalam melaksanakan tugas bagi personel yg mendapatkan penghargaan maupun personel lain yang belum mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan reward.

Kapolres lahat menekankan kepada seluruh anggota untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan hindari pelanggaran apalagi tindak pidana yang akan merugikan diri sendiri dan institusi kepolisian republik indonesia yg sangat kita cintai.

Sekali lagi kami mewakili konstitusi polres lahat dan sebagai pimpinan mengucapkan selamat kepada personel yang mendapatkan penghargaan.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater