Sri Meliyana Kucurkan Sembako Untuk Guru Muhammadiyah

Sabtu, 12-Desember-2020, 23:09


Lahat – Usai menggelar silaturahmi dengan pimpinan Muhammadiyah Pagaralam yang dihadiri Joni selaku Ketua STKIP Muhammadiyah Pagaralam, unsur pimpinan cabang, ranting Muhammadiyah Jarai Area, Kabupaten Lahat, Ir.Hj.Sri Meliyana membagikan ratusan paket sembako kepada seluruh guru dari TK, SD, SMP, dan SMA Muhammadiyah Jarai Area. Acara pembagian paket sembako untuk seluruh guru dari TK sampai dengan SMA Sekecamatan Jarai Kabupaten Lahat itu, dilaksanakan pada Sabtu (12/12/2020).

Hadir dalam silaturahmi tersebut, Ir.Hj.Sri Meliyana anggota DPR RI dibagaian komisi IX, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumsel H.Saifudin Aswari Riva’i SE, pimpinan daerah Muhammadiyah Pagaralam, Joni selaku Ketua STKIP Muhammadiyah Pagaralam, unsur pimpinan cabang, ranting Muhammadiyah Jarai Area Lahat.  Dalam silaturahmi yang digelar anggota DPR RI komisi IX tersebut, guna membahas kasus Stunting di Kabupaten Lahat yang terbilang masih cukup tinggi. Oleh sebab itu, Ir.Hj.Sri Meliyana mengajak seluruh pengajar untuk dapat mendidik karakter anak sejak dini.

“Alhamdulillah, selain masih dalam Covid 19, para guru juga wajib kita perhatikan. Saya juga mengajak seluruh guru yang ada, agar dapat menekan Stunting di Kabupaten Lahat, dengan cara mendidik karakter anak sejak dini,” ucapnya. Dimasa pandemi atau Covid 19 ini, anggota DPR RI dua priode ini mengajak seluruh masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) sesuai anjuran Pemerintah.

“Insyaallah, dengan mematuhi protokol kesehatan artinya kita membantu Pemerintah dalam memutuskan mata rantai dalam penyebaran Covid 19. Agar virus menular ini dapat segera hengkang dari Kabupaten Lahat,” pesan Sri Meliyana.Ia menegaskan, bukan hanya paket sembako diberikan kepada seluruh guru dari TK, SD, SMP, dan SMA Muhammadiyah. Juga ratusan zak semen untuk pembangunan Mushola dikomplek Muhammadiyah Jarai Area, Kabupaten Lahat.

“Benar, selain paket sembako untuk seluruh guru pengajar dari TK sampai dengan SMA, juga 150 zak semen untuk membantu pembangunan Mushola dikomplek Muhammadiya Jarai Area, Kabupaten Lahat,” pungkasnya.Sementara, Joni selaku Ketua STKIP Muhammadiyah menyampaikan, ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada anggota DPR RI komisi IX Ir.Hj.Sri Meliyana yang telah memberikan paket sembako kepada seluruh guru TK, SD, SMP, dan SMA Muhammadiya Jarai Area.

“Bukan hanya paket sembako saja yang diberikan, ibu Sri Meliyana juga membantu 150 zak semen untuk pembangunan Mushola dikomplek Muhammadiyah. Alhamdulillah, dan kami sangat bersyukur sekali atas bantuan yang diberikan, semoga Allah SWT dapat membalasnya, Amin,” tutup Joni. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater