Wabup Lahat, Buka Bimbing Teknis Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan 2021

Kamis, 5-November-2020, 12:50



LAHAT – Dalam rangka Percepatan Pelaksanaan Pengadaan barang dan jasa lingkup Pemerintah Kabupaten Lahat tahun anggaran 2020, Pemkab Lahat melalui bagian layanan pengadaan barang dan jasa menggelar Bimbingan Teknis Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SIRUP) di Ballroom Hotel Calista Lahat, Kamis, (05/11/20)

Bimtek yang berlangsung di Hotel Calista langsung di buka secara resmi oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM.

Menurut Feriansyah Eka Putra ST.MM Kepala Kabag ULP, Kegiatan ini sangat strategis untuk belanja barang dan jasa yang melalui tahapan lelang, namun sebelumnya harus memasuki tahapan RUP,” jelas Feriansyah

Menurut Ferryansyah, Untuk memudahkan pengelolaan Pengadaan barang dan jasa maka masing-masing SKPD dan pimpinan terkait RUP dibuatkan Aplikasi SIRUP Ini.

“Aplikasi ini yang akan memudahkan untuk pengambilan keputusan terkait kegiatan pengadaan barang dan jasa oleh tenaga admin yang bertugas di setiap SKPD dan kita berharap proses pengisiannya betul-betul sesuai aturan “, terang Feriansyah.

Sementara itu Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM yang membuka acara tersebut, berharap agar paras perserta bimtek dapat mengikuti dengan baik kegiatan ini agar menjadi bekal kita dalam penginputan Rencana Umum Pengadaan”, Harapannya

Bimtek ini dihadiri oleh Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM, Asisten 2 Srihatati, SE MM, Kabag ULP Unit Pengadaan Barang dan Jasa Feriansyah ST. MM serta seluruh SKPD yang ada diwilayah Kota Lahat. ( Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Selasa, 16-Juli-2024 - 20:08

SMK Negeri 1 Lahat Laksanakan MPLS 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater