Sekda Lahat Januarsyah, Buka Pelatihan Manajemen Homestay

Selasa, 3-November-2020, 12:21


LAHAT – Sekda Lahat Januarsyah membuka pelatihan Manajemen Homestay Pondok Wisata Tahun 2020 di Ball Room Hotel Calista Kabupaten Lahat, Selasa, (03/11/20)

Acara tersebut dihadiri oleh Staf Khusus Bupati Lahat Bidang Pariwisata Maryoto, Kadis Kominfo, Kadis Perindag, Kadis Koperasi dan UKM, Kasat Pol PP dan Damkar, Kepala Bappeda diwakili Kadispora, Kadis Perizinan, Kabag Kestra, Kabag Ekonomi dan Kadis Pariwisata yang melaksanakan Kegiatan tersebut beserta Jajarannya.

Sekda Lahat Januarsyah SH MH dalam sambutannya mengatakan, homestay merupakan salah satu sarana pendukung penting dalam perindustrian usaha pariwisata Lahat. Homestay masuk dalam aksebillitasi, amenitas dan Akraksi dengan produk yang dihasilkan produk wisata atau rumah wisata serta pelayanan atau service Excellent yang baik”, Ujaranya

“Melihat besarnya potensi homestay desa wisata dalam menggerakkan ekonomi desa, maka homestay harus didukung menjadi amenitas utama. Dan juga pada kesempatan ini saya sangat berterima dan memberikan apresiasi kepada Politeknik Pariwisata (Poltekpar ) Provinsi Sumatra Selatan yang telah menjadi nara sumber. Semoga ilmu yang didapat oleh peserta homestay bis bermanfaat bagi pengelolah homestay di Wilayah Kabupaten Lahat”, kata Januarsyah selaku.

Terpantau Lahatonline peserta pelatihan homestay di ikuti 56 orang yang ada diwilayah Lahat. Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari.

Acara tersebut langsung dibuka oleh Sekda Lahat Januarsyah SH MM (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater