RS AR Bunda Prabumulih Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Desa Muarasiban

Sabtu, 10-Oktober-2020, 14:40


LAHAT – Tim relawan kemanusiaan Ar Bunda Mengaji dari Rumah Sakit Abdul Rachman (AR) Bunda Prabumulih
meninjau lokasi musibah kebakaran di Desa Muara Siban Kecamatan Pulau Pinang yang terjadi tiga hari yang lalu sekaligus memberikan bantuan kepada korban musibah kebakaran yang menghabiskan dua buah rumah penduduk, Sabtu (10/10).

Setiba dilokasi kebakaran di Desa Muara siban tim relawan kemanusiaan RS AR Bunda Prabumulih di sambut oleh korban kebakaran dan langsung memberikan bantuan ke koraban kebakaran serta didampingi oleh Danramil 405/02 Kota Lahat Kapten Kav Dwi Satriyo.

Menurut pemilik RS AR Bunda Prabumulih dr. H. Abdul Rachman, Sp.OG. MM diwakili oleh Istri Yullistia Nur Hanifa dalam memberikan bantuan ia juga turut prihatin atas musibah yang menimpa warga Desa Muarasiban.

” Kepada korban musibah kebakaran agar tetap bersabar dan diberikan ketabahan menghadapi musibah ini, kami menyampaikan duka yang mendalam atas musibah yang menimpa korban, Semoga dengan bantuan ini kiranya dapat membatu meringankan bebannya dan mohon di terima,” tutur Ifa kepada Junior selaku korban kebakaran di Desa Muarasiban.

Sementara Junior selaku Korban kebakaran desa Muara Siban merasa senang dengan kedatang dari Tim relawan AR Bunda mengaji dari Rumah Sakit Abdul Rachman (AR) Bunda Prabumulih bersama rombongan.

” Alhamdulillah terimakasih kepada team kemanusiaan AR Bunda Prabumulih atas bantuanya untuk kami, bantuan dari bapak dan Ibu ini sangat bermanfaat bagi kami yang terkena musiban ini,” ucap Junior. Prima

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater