Direktur Kepatuhan Bank Sumsel Babel Kunjungi Lokasi Kebakaran Pasar Bawah

Jumat, 9-Oktober-2020, 23:57


Lahat – Direktur Kepatuhan Bank Sumsel Babel, Mustakim dengan didampingi Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Lahat, Taufiq Hidayat, hadir di tengah penyintas kebakaran di Kelurahan Pasar Bawah, Kabupaten Lahat. Kehadiran Mustakim dan Taufik Hidayat, ini juga bertepatan dengan kunjungan Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru.

Saat dikonfirmasi, Mustakim menyatakan keprihatinannya atas musibah kebakaran yang menimpa Kelurahan Pasar Bawah, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat.

“Dengan adanya musibah ini yang pasti kita turut merasa prihatin. Makanya hari ini kita datang, menunjukkan rasa peduli kepada msayarakat yang tertimpa musibah,” ucap Mustakim. Jumat (09/10/2020).

Dalam musibah ini, Bank Sumsel Babel turut berkontribusi dengan memberikan bantuan kepada para penyintas. Masih kata Mustakim, saat ini Bank Sumsel Babel sudah melakukan dua tahapan bantuan.

“Sampai sejauh ini kita sudah melakukan 2 tahapan bantuan. Walaupun nilainya tidak fantastis, tetapi itulah wujud kepedulian kami sebagai instansi yang beroperasi di Kabupaten Lahat. Bentuk bantuan yang sudah kita salurkan berupa Sembako, material bangunan, perlengkapan sekolah, dan kebutuhan mendesak lainnya,” lanjutnya.

Dalam kesempatan ini, Mustakim didampingi Taufiq Hidayat berharap agar para penyintas diberikan kesabaran dan memetik hikmah di balik cobaan.

“Kepada masyarakat yang tertimpa musibah kami harapkan tetap bersabar. Ini merupakan suatu cobaan dan pasti ada hikmahnya,” pungkasnya.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater