Tunjukkan Kepedulian, SMAN 2 Lahat Bantu Penyintas Kebakaran Kelurahan Pasar Bawah

Jumat, 9-Oktober-2020, 12:04


Lahat – SMAN 2 Lahat terus bergerak menunjukkan rasa empati dan kepedulian atas musibah kebakaran yang melanda Kelurahan Pasar Bawah. Termasuk hari ini, Jumat (09/10/2020) sudah kesekian kalinya sekolah ini melakukan prosesi penyerahan bantuan.

Jika sebelumnya, para guru, staff tata usaha, dan seluruh siswa SMAN 2 Lahat telah menyalurkan bantuan melalui Posko Bantuan. Pada hari ini kembali dilakukan penyerahan bantuan untuk salah seorang siswa SMAN 2 Lahat yang menjadi penyintas musibah kebakaran di Kelurahan Pasar Bawah.

Adalah Della Selvia, siswi SMAN 2 Lahat, kelas XI IPS 1 yang kediamannya tidak luput dari musibah kebakaran. Kejadian tersebut membuat Della Selvia mengungsi di Kelurahan Gunung Gajah.

Kepala SMAN 2 Lahat, Tri Turnadi, M.Pd melalui Waka Bagian Humas Zuhairin, S. Pd.I., M. Pd memimpin langsung penyaluran bantuan untuk siswa mereka.

“Alhamdulillah, setelah sebelumnya kita menyalurkan di Posko Bantuan Kelurahan Pasar Bawah, maka hari ini kita dapat kembali membantu salah seorang siswa kami yang menjadi penyintas akibat rumahnya juga termasuk dalam korban kebakaran di Pasar Bawah,” ujar Tri Turnadi melalui Zuhairin.

Lebih lanjut Zuhairin berharap agar apa yang diperbantukan dapat bermanfaat dan meringankan beban dari para penyintas, termasuk siswa mereka.

“Semoga diberikan kesabaran dan ketabahan bagi para penyintas. Akan selalu ada hikmah di balik setiap ujian. Semoga apa yang kami perbantukan dapat bermanfaat dan meringankan beban yang dirasakan,” pungkasnya.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater