KONSULTAN JAKARTA TAWARKAN KONSEP EKONOMI UNTUK LAHAT

Jumat, 17-Juli-2020, 08:10


LAHAT – Melihat kondisi Lahat terutama aktivitas pasar yang menyepi. Rohim salah seorang konsultan yang di delegasikan kementrian dalam negeri. Untuk mensurvei wilayah dan pergerakan ekonomi sosial masyarakat di lahat. Rohim menyikapi suasana pasar yang sepi pembeli. Jum’at (17/07/2020). Kepada media Lahatonline Rohim konsultan yang datang lang sung dari jakarta mengatakan.

Dampak dramatis ekonomi masyarat sekarang ini ialah adannya penyebaran pandemi virus corona/covid19. Pemerintah dan masyarakat di tuntut menyesuaikan dengan situasi yang super darurat. Pemerintah menekankan adanya sistem jaring pengaman sosial. Dengan di payung hukum dan regulasi yang bersiapat kuat relapan sederhana dengan menitikberatkan pada azas kemanpaatan yang tepat dan merata.

adanya evaluasi dan pelonggaran kebijakan pemangku kebijakan. Maka seiring itu pergerakan ekonomi ekonomi dan daya beli masyarakat akan mulai meningkat. Lanjut Rohim mengatakan, harapan berdasarkan survei yang ada. Perekonomian Lahat musti di dukung oleh peningkatan pembangunan infrasruktur yang baik dan terkoneksi dengan potensi serta areal ekonomi yang ada.

Sementara itu Sawalman warga Lahat mengatakan, kiranya pemerintah mengevaluasi setiap kebijakan yang telah di keluarkan. agar ekonomi masyarakat lahat kembali pulih. Dengan meningkatnya daya beli masyarakat. Tetap mengikuti protokol yang ada. Di tengah merebaknya pandemi viros covid19. Yakin ekonomi Masyarakat kembali bangkit. tegasnya. CAPLIN SEGANTI

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater