LAWAN COVID-19, RSUD LAHAT DAPAT SUNTIKAN DANA 5,6 MILYAR

Senin, 11-Mei-2020, 18:42


LAHAT – Ketua Gugus tugas Covid-19 Kabupaten Lahat Drs.H.Ali Afandi menegaskan bahwa untuk melawan Covid -19 RSUD Lahat mendapat alokasi anggaran sebesar Rp 5,6 milayar.

Penjelasan itu disampaikannya langsung ( 11/5/2020) di Ruang rapat pemda Lahat dalam acara press Konpren yang dihadiri oleh sebagian besar awak media Kabupaten Lahat.

Ali Apandi kembali menegaskan bahwa RSUD adalah Garda terdepan menangani pasien Covid-19 oleh karna itu pemerintah Kabupaten Lahat memberikan dukungan alokasi dana yang cukup, katanya.

Karna alokasi dana ini telah disampaikan kepada awak media maka secara otomastis sudah menjadi konsomsi publik, oleh karna itu diharapkan RSUD dapat menggunakan dana ini tepat sasaran, terbuka dan transparan, katanya.

Ketika dikonpermasi dengan Juru bicara Covid-19 RSUD Lahat,Ferry Delair selaku jubir enggan memberi komentar, terkait angggaran kami tidak bisa menyampaikan kecuali seizin pimpinan, katanya mengelak.

Namun demikian kami sependapat bahwa kerja aparatur di RSUD Lahat adalah kerja untuk mendukung kelancaran dan kenyamanan para dokter dan para medis dalam melaksanakan tugasnya dengan aman dan nyaman, ujar Ferry. ( BARDI/02).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater