Pol-PP Kembali Lakukan Swiping Kontrakan dan Warnet

Rabu, 22-April-2020, 23:59


LAHAT – Demi untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kabupaten Lahat, jajaran dibawa Pimpinan Kasat Pol-PP dan Damkar Kabupaten Lahat Fauzan Khoiri Denin AP MM, kembali melakukan swiping dibeberapa titik di Kecamatan Lahat.

“Patroli giat semalam dimulai dari Pemkab Kabupaten Lahat, lalu dilanjutkan ke daerah Skip atau tepatnya di Gang Gotong Royong di Kecamatan Lahat,” ungkap Kasat Pol-PP dan Damkar Kabupaten Lahat, Fauzan Khoiri Denin AP MM, Rabu (22/04/2020).

Kegiatan patroli dimulai kata Fauzan, sejak pukul 20.30 WIB sampai dengan pukul 22.15 WIB, karena pihaknya mendapat laporan ada warga yang merasa terganggu dengan aktivitas dikosan atau bedengan yang selalu ramai.

“Pas kita cek kelokasi, benar bahwa banyak anak anak muda nongkrong dan asyk bercanda ria. Lalu, kita menghimbau kepada mereka untuk dapat segera membubarkan diri,” ucapnya.

Setelah dari itu, sambung Fauzan, patroli dilanjutkan dengan menyusuri Jl Kuburan Talang Kapuk Kelurahan Pasar Lama, Kecamatan Lahat, dan sekitar Plaza Lematang.

Diteruskan dengan patroli ke Makam Pahlawan, warnet dibelakang sekolah SMEA II Lahat, dibelakang SMEA II Lahat, dikosan berlokasi Tiara. disini anggota menemukan anak anak remaja berkumpul di Talang Berangin.

“Lalu, mereka kita bubarkan dan kita himbau untuk masuk kedalam rumah maupun kosan masing masing. Agar tujuannya, untuk pemutusan mata rantai dalam penangangan covid 19 yang saat ini menjadi virus paling berbahaya,” kata Fauzan. seraya menambahkan terakhir patroli kembali berkumpul ke Pemkab Lahat. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater