Karang taruna Ulak Pandan Partisipasi Pencegahan Covid-19

Senin, 13-April-2020, 18:04


Ulak Pandan – (13/4/2020) Dalam rangka pencegahan Covid-19 di Merapi Barat, Pemuda-pemudi yang tergabung dalam Karang Taruna Kedaton Desa Ulak Pandan ikut serta dalam pencegahan penularan Covid-19 dengan cara membantu Gugus Tugas Pelaksana Posko Covid-19

Hari ini Exnis Monica Ketua Karang Taruna Kedaton Ulak Pandan bersama rekan-rekan menyampaikan bahwa kami ikut berpartisipasi dalam mencegahan Covid-19 dengan menyerahkan bantuan peralatan berupa Beklin, soklin, baiklin untuk Disfektan serta Masker dan Sarung Tangan untuk rekan-rekan di posko gugus tugas Covid-19 di Kantor Camat Merapi Barat. Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi pelaksana Posko Gugus tugas Covid-19 Merapi Barat.

Eti Lestina, SP. MM selaku Camat Merapi Barat menyampaikan terima kasih kepada pemuda-pemudi Karang Taruna Desa Ulak Pandan yang telah ikut serta berpartisipasi dalam pencegahan gugus tugas Posko Covid-19 di Kecamatan Merapi Barat, semoga apa yang diberikan bermanfaat bagi pelaksana gugus tugas di posko dan ini merupakan wujud kesadaran pemuda-pemudi dalam pencegahan Covid-19 khususnya di Wilayah Merapi Barat.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Camat Merapi Barat, Sekcam, staf kantor Camat, Pelaksana Posko Anggota Danramil, Tagana, Karang Taruna Kecamatan dan Karang Taruna Kedaton Ulak Pandan.

(Van)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater