Anak Dikeroyok Tanpa Sebab, Amir Lapor Polisi

Rabu, 4-Maret-2020, 16:57


Lahat – Buntut dari pengeroyokan terhadap anaknya berinisial ‘M’ bersama seorang temannya ‘R’, membuat orang tua ‘M’, Amir Hamzah melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polres Lahat melalui Perlindungan Perempuan dan Anak.

“Anak saya sudah diinterogasi pihak kepolisian terkait hal ini. Sebelumnya visum juga sudah dilakukan,” ujar Amir Hamzah, yang merupakan salah seorang aktivis di Kabupaten Lahat.

Menurut Amir Hamzah, kejadian berawal pada hari Senin sekitar pukul 21.30 WIB, saat anaknya ‘M’ bersama temannya ‘R’ sedang berada di warung salah seorang temannya yang terletak di samping Hotel GZ. Kemudian ada 2 orang laki-laki dan perempuan menjemput ‘M’ dan ‘R’ menggunakan sepeda motor dan dibawa ke Perumnas Revari Desa Ulak Lebar.

Setibanya di lokasi, diawali dari fitnah mereka yang mengatakan bahwa ‘M’ dan ‘R’ merupakan komplotan begal. Kemudian beberapa oknum warga Revari melakukan pemukulan terhadap ‘M’ dan ‘R’.

“Atas kejadian ini saya tidak terima karena oknum warga Revari sudah melakukan kekerasan terhadap anak saya yang notabone masih di bawah umur dan juga telah fitnah tanpa kejelasan. Proses di kepolisian selanjutnya akan melakukan BAP kepada saya dan katanya nanti akan dihubungi,” lanjut Amir Hamzah.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater