KAPOLRES LAHAT HIMBAU MASYARAKAT JANGAN GUNAKAN NARKOBA

Selasa, 3-Maret-2020, 23:56


LAHAT – Saat Konferensi Pers terkait Penangkapan ASN, Kapolres Lahat AKBP Irwansayh SIK MH CLA Berpesan Untuk Masyarakat Jauhi Narkoba, Senin, (03/03/20)

Selama 3 bulan Lebih saya menjabat Kapolres Lahat, suda banyak Kasus Narkoba Dan penangkapan oleh Satres Narkoba yang di ungkap. Untuk itulah Narkoba menjadi perhatian dan tantangan untuk memberantasnya”,Ucap Kapolres Lahat AKBP Irwansayah SIK MH CLa.

“Dimana dalam pemberantasan Narkoba harus ada kerja sama antara Polri, TNI, Pemerintah Daerah serta masarakat, apa bila kita bekerja Sama Narkoba ini bisa kita berantas.

“Jangan sekali-kali mencoba Narkoba jenis apapun bentuknya karena akan merusak diri dan menghancurkan masa depan kita. Tidak kalah penting, jangan mudah terpengaruh dengan informasi yang beredar di media sosial apalagi yang bersifat provokatif dan ujaran kebencian ataupun berita hoaks. Kita harus lakukan tabayyun terhadap informasi yang diterima dan jangan ikut-ikutan menyebarkan informasi yang tidak jelas,” pesan Kapolres.

“Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lahat AKBP Irwansyah mengingatkan agar masyarakat bersama-sama memelihara keamanan di sekitarnya. Tidak hanya tentang kamtibmas saja yang di sampaikan ke warga tapi juga himbauan untuk masyarakt jangan sekali kali menggunakan narkoba.

“Narkoba juga bisa merusak syaraf dan merusak masa depan. Seseorang yang sudah kecanduan Narkoba bertindak diluar kendalinya. Bahkan, bisa berujung tindakan kriminal, selain itu, menjadi pengedar Narkoba, dapat ditangakap dan adili,” Pungkasnya

(TAHRIM)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater