Genap Satu Tahun, La Vista Bagi Bagi Hadiah Menarik

Minggu, 15-Desember-2019, 20:26


LAHAT ONLINE, LAHAT – La Vista Family Karaoke sebentar lagi genap berusia 1 tahun,  Rabu (18/12). Di hari anniversary tersebut, La Vista Family Karaoke yang sudah tidak asing lagi bagi anda yang suka karaoke akan bagi bagi hadiah menarik.

Hal tersebut disampaikan oleh pengelola La Vista Family Karaoke, Yohanes. Pria yang akrab di sapa Han ini mengatakan bahwa program ini bertujuan untuk memanjakan pelanggan La Vista yang selama ini setia berkunjung ke La Vista.

“Di hari jadi La Vista Family Karaoke, dapatkan hadiah menarik dari kami, berupa Voucher, Mug Cantik dan diskon room sampai 50 persen, serta masih banyak hadiah lainnya,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu pelanggan setia La Vista Family Karaoke, Fitria mengakui bahwa dirinya memilih La Vista sebagai tempat hiburan untuk karaoke, karena room yang nyaman dan letaknya yang di pusat kota.

“Tentu kami akan datang saat hari jadi La Vista nanti, karena kami sudah sering kesana. Semoga kedepan La Vista Family Karaoke makin sukses,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater