LION FAIZAL : WAKIL RAKYAT HARUS MEMBAWA KESEJUKAN DAN KENYAMANAN

Saya berusaha dan berdoa untuk mendapatkan jabatan yang barokah

Kamis, 29-Agustus-2019, 16:29


LAHAT – Hari pertama masuk kantor, anggota DPRD Lahat terpilih Lion faizal mengatakan bahwa modal utama menjadi pemimpin rakyat itu adalah memimpin dengan hati yang ikhlas dan barokah.

Ketika dibincangi diruang kerjanya (29/8/2019) anggota dprd Lahat yang baru saja dilantik untuk priode ke 3 ini jelas mengatakan bahwa anggota dprd itu harus hadir ditengah tengah masyarakat dengan hati dan keikhlasan, katanya.

Sehingga dengan kehadiran kita masyarakat merasa nyaman, sejuk, damai dan merasa terayomi , dengan begitu masyarakat akan sangat merasa kita hadir dari membawa kesejukan, katanya.

Kemudian jangan pernah kita menilai bahwa apa yang kita perjuangkan itu semata mata karna pamrih, kita perjuangkan aspirasi rakyat dengan ikhlas selebihnya kita serahkan kepada Allah swt sebagai amal ibadah kita, ujar Lion.

Yang tidak kalah penting ketika saya dipilih oleh rakyat yang paling utama saya lakukan adalah berdoa agar jabatan saya ini jabatan yang barokah, sebab apabila tidak barokahi Allah swt bisa saja dengan jabatan itu kita mendapat musibah, masuk penjara, sakit dan lain sebagainya.( BARDI/02).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater