HUT RI KE 74, CAMAT, KADES UNSUR TRIPIKA TANJUNG SAKTI PUMI ZIARAH KE MAKAM PAHLAWAN

Sabtu, 17-Agustus-2019, 16:09


LAHAT ONLINE, TANJUNG SAKTI – Peringatan HUT RI ke 74, Camat, Kades dan unsur Tripika Kecamatan Tanjung Sakti Pumi, berziarah ke makam pahlawan.

Camat Tanjung Sakti Pumi Awang Firmansyah SSos mengatakan, bahwa pihaknya berziarah, untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur, demi memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

“Kami berziarah ke makam pahlawan, mendoakan mereka, semoga jasa mereka menjadi spirit bagi kami,” kata dia, Sabtu (17/08).

Sementara itu, Dandim 405 /Lahat Letkol Kav Sungudi SH MSi melalui Danramil 405/11 Tanjung Sakti Kapten Inf Heru Winardi menuturkan, bahwa para pejuang yang ada di Tanjung Sakti, merupakan salah satu yang berkontribusi dalam kemerdekaan.

“Iya, mereka pendahulu kita. Kita yang masih hidup, mengenangnya, mendoakannya, serta menteladani perjuangannya,” ujarnya.

Kades Masam Bulau Kecamatan Tanjung Sakti Pumi Wasrun Dani mengungkapkan, bahwa seluruhb Kades, Polsek Tanjung Sakti, para ASN, serta siswa, juga ikut beeziarah.

“Sebenarnya ini momen dimana kita turut bersyukur, karena perjuangan merekalah, kehidupan sekarang dapat damai, karena Indonesia telah merdeka 74 tahun yang lalu. Kami sangat berterima kasih, atas jasa jasa yang sangat besar, yang mereka lakukan dahulu,” ungkapnya. (RPW).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Selasa, 16-Juli-2024 - 20:08

SMK Negeri 1 Lahat Laksanakan MPLS 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater