WARGA NANJUNGAN GOTONG ROYONG SAMBUT HUT RI

Kamis, 8-Agustus-2019, 20:37


LAHATONLINE,Nanjungan – Puluhan masyarakat dan Orange Tarun Desa Nanjungan Kecamatan Kikim Selatan tengah sibuk melakukan persiapan guna menyambut HUT RI ke 74 yang jatuh pada 17 Agustus nanti. Warga pun bergotong royong membenahi lingkungan serta lapangan yang kerap di gunakan uparacara.

“Warga bergotong royong menggelar aksi nyata dengan bersih-bersih sampah maupun pemotongan rumput menggunakan alat seadanya,” kata kepala Desa Najungan Iswandi,Kamis(8/8).

Pihaknya mengaku sepakat untuk menggelar aksi nyata dengan membersihkan fasilitas lapangan demi kegiatan HUT RI. Kegiatan yang melibatkan komponen masyarakat serta perangkat desa maupun warga setempat, dengan mengajak semua lapisan masyarakat untuk ikut berpartisipasi dan menyukseskan HUT RI tahun ini

“Kegiatan bersih bersih Lapangan yang dilakukan beberapa hari terakhir serta diisi dengan  beberapa kegiata  bareng,” bebernya.
Senada, Ketua Pemuda Setempat rudi menjelaskan, bahwa untuk memeriahkan HUT RI masyarakat tak sekedar membersihkan lingkungan.

“Tetapi juga akan menggelarnya beberapa kegiatan yakni, salah satunya olahraga sepak bola antar desa dan agenda kegiatan lainnya,” pungkasnya(Ar3).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-Juli-2024 - 20:08

SMK Negeri 1 Lahat Laksanakan MPLS 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater