Ketua TP PPK Kab.Lahat, kunjungi Rumah Kediaman Pengidam Penyakit Kanker

Jumat, 22-Maret-2019, 22:10


Lahat – Bertempat di Kelurahan Talang jawa selatan tepatnya di jalan melati nomor 074 kel Rt 11 rw 04 Kecamatan lahat, hari ini Ketua Tp-PKK Kab. Lahat Lidya Wati Cik Ujang Beserta Rombonggan Mengunjunggi rumah Kediaman Endi Aprianto (34) Tahun yang Mingidam Penyakit Kangker tumbuh di rongga belakang hidung dan di belakang langit – langgit ronga mulut. Jumat (22/3).

Diketahui bahwa Penyakit yang diderita oleh Endi, sudah hampir 5 bulan bertahan 2 minggu sekali masuk RSUD Lahat Meyangkut Penyakit kangker Nasofaring.

Saat pantauan awak media, Ketua TP-PKKLidya Wati Cik Ujang dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya prihatin melihat kondisi Endi dan menyarankan untuk segerah di bawa kerumah sakit supaya dilakukan Penanggan Medis,
Walaupun mengharapkan keajaiban Setidaknya mengurangi rasa sakitnya.

“Coba dibawa kerumah sakit, karna tidak usah khawatir dengan biaya karna sudah ada Program Berobat Gratis dari Bupati CIK Ujang. SH dan Wakil Bupati Lahat H Haryanto. SE. MM. MBA, setidaknya dapat nengurangi rasa sakit yang di derita Endi”. Ujar Ketua PKK Lahat.

Nurhayati selaku Istri Endi Mengucapkan terima kasih atas Kunjunggan Ibu Lidya Wati Cik Ujang Beserta Rombonggan.

“kami selaku pihak keluarga endi Mengucapkan terima kasih sebesar – besarnya Mohon doa dan dukungganya Kepada Ibu Bupati untuk kesembuhan suami Saya dan saran ibu akan kami laksanakan demi kesehatan suami saya”. pungkasnya. (ALI/FB PEMKAB LAHAT).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater