PANPEL DZIKIR DAN TABLIGH AKBAR MATANGKAN PERSIAPAN ACARA

Ustadz Taufiq Hasnuri, Habib Mahdi, dan Habib Mustofa

Senin, 17-Desember-2018, 23:59


LAHAT – Malam ini (17/12) Pemuda Muhammadiyah, Kokam, Pemuda Pancasila, Forum Bela Negara, Fosil, Majelis Pencinta Islam, Garda Nusantara, Saylapas, Aksi Cepat Tanggap (ACT), dll yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pemuda Islam Lahat (FKPIL) menggelar pertemuan di Mushola Muqimussunnah Pasar Lama Lahat.

Tujuan dari pertemuan antar Ormas dan OKP ini adalah untuk mematangkan persiapan Dzikir dan Tabligh Akbar bersama para Ulama Sumatera-Selatan seperti Ustadz Taufiq Hasnuri, Habib Mahdi, dan Habib Mustofa yang akan digelar pada tanggal 22 Desember 2018 di Masjid Nurrohman Lembayung.

Ketua Pelaksana kegiatan, Khairul Anwar (Elong) melalui Bendahara Kegiatan, Dian Kamil, menyampaikan bahwa pasca pertemuan ini persiapan acara benar-benar sudah sangat matang.

“Alhamdulillah semua persiapan baik dari segi penyambutan, tekhnisi peralatan serta tekhnis acara sudah kita matangkan semua. Seluruh OKP dan Ormas akan terlibat langsung serta secara keseluruhan dalam menyukseskan acara ini nantinya,” ucap Dian Kamil.

Lebih lanjut Dian Kamil juga mengatakan bahwa langkah mereka ke depan adalah menyampaikan beberapa undangan serta permintaan bantuan seperti Ambulance dan izin parkir.

Sementara itu Nope Priasadi mewakili PD Pemuda Muhammadiyah turut menyatakan kesiapan mereka dalam menyukseskan acara ini nantinya.

“Semua organisasi di bawah bendera Muhammadiyah akan turut serta bersama OKP lainnya untuk menyukseskan acara Dzikir dan Tabligh Akbar ini. Semua sudah dirancang dan diberikan mandat tugas tentang posisi dan hal apa yang dilakukan selama kegiatan berlangsung,” ucap Nope Priasadi.

Dikabarkan bahwa ketiga Ulama tersebut akan tiba di Kota Lahat pada hari Sabtu, 22 Desember sekitar pukul 15.30 WIB. Setibanya di Kabupaten Lahat, mereka akan dijemput dengan arak-arakan oleh pihak Panpel.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-Juli-2024 - 20:08

SMK Negeri 1 Lahat Laksanakan MPLS 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater