Buka Semi Open Turnamen Bola Voli Antar Kelurahan/ Desa, Ini Harapan Bupati Lahat 

Kamis, 8-Juni-2023, 11:35


Lahat —Bupati Lahat Cik Ujang SH membuka secara resmi semi Open Turnamen bola Voli antar kelurahan/ desa satu regu putra putri atlit Porprov bola Voli kabupaten Lahat tahun 2023. Kamis (08/06/2023) bertempat di lapangan Voli GOR kabupaten Lahat.

Turut hadir dalam kegiatan Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP, Komandan secata Dodik , Wabup Lahat Haryanto SE MM, Sekda Lahat Chandra SH MM, Kapolres Lahat di wakili Waka Polres Kejari Lahat , ketua PN Lahat yang diwakili, ketua KONI Lahat Kalsium Barefi, Kadispora Lahat Drs Beni Zainuddin MSi kepala OPD Badan, camat, lurah dan peserta semi Open Turnamen.

Ketua umum Pengkab PBVSI H.Haryanto SE MM melalui ketua panitia pelaksana kegiatan Herdi Farudin SE mengatakan hari ini kita bersama dalam pembukaan semi Open Turnamen bola Voli Bupati Lahat Cup Antar club’ binaan kelurahan dan binaan desa se-kabupaten Lahat di tambah satu regu putra dan satu regu putri atlit Voli Porprov kabupaten Lahat tahun 2023.

“Maksud dan tujuan sebagai ajang silahturahmi dan meningkatkan rasa persatuan da kesatuan antar atlit cabor voli, sebagai bentuk kesiapan dukungan dari seluruh insan bola Voli kabupaten Lahat yang menjadi tuan rumah Porprov Sumsel XIV tahun 2023. Pertandingan di mulai dari tanggal 08 Juni s/d 15 Juni 2023, pagi mula pukul 08.00 wib s/d pukul 11.00 wib, sore mulai pukul 13.30 wib s/d pukul 17.30 wib bertempat di lapangan bola voli Gelora Serame Lahat,” katanya.

Sementara Bupati Lahat Cik Ujang SH yang membuka secara langsung kegiatan Mengatakan Saya bangga dalam turnamen bola voli antara desa/ kelurahan untuk membawa nama kabupaten Lahat.Kita patut gembira dengan melaksanakannya kejuaraan ini selain menjadi wadah untuk melakukan hobi kejuaraan ini juga dapat digunakan sebagai ajang silaturahmi memperkokoh persatuan persaudaraan dan kebersamaan kita.

“Dengan olahraga kejuaraan ini selain sebagai Wahana untuk menyiapkan bibit-bibit saya mengharapkan pula dapat dijadikan sebagai ajang untuk lebih memantapkan kemampuan atlet dalam mengukur tingkat kemampuan yang dimiliki untuk bersiap kreatif untuk persiapan porprov maupun Kejurnas . Selamat bertanding dengan penuh semangat pantang menyerah, raih prestasi sebaik-baiknya dan tunjukkanlah semua kemampuan yang dimiliki dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas,” ungkap Cik Ujang.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Lahat bersama Forkompimda kabupaten Lahat melakukan pemukulan bola voli pertama dan main bola voli bersama OPD . (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater