MASYARAKAT DESA CECAR ANTUSIASME SAMBUT KEDATANGAN YULIUS MAULANA 

Minggu, 28-April-2024, 20:33


CECAR – Sambut dengan antusiasme kedatangan Calon Bupati Lahat 2024-2029, Yulius Maulana, ST bersama rombongan, masyarakat Desa Cecar kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat, Minggu, 28/04/2024

Kedatangan Yulius maulana bersama Tim Pemenangannya, Darsi Elyanto, beserta rombongan menghadiri undangan pesta resepsi pernikahan Dessy dan Yoga di Desa Cecar, disambut dengan ramah dan antusias

Begitu tiba di lokasi, antusias ribuan masyarakat desa serta undangan dari desa lain, pun membudak menyambut kedatangan Yulius Maulana dan rombongan.

Tampak masyarakat yang hadir riuh gempita menyebut yel-yel dengan kata-kata ‘Yulius Maulana Bupati Lahat, Ngaleh Ase” secara bersahutan.

Dikatakan tokoh Masyarakat setempat Juandi mengungkap rasa syukurnya atas kehadiran Yulius Maulana dalam resepsi Pernikahan warganya ini.

“Ya, kami ucapkan terima kasih atas kedatangan Pak Yulius yang sudi hadir di tengah masyarakat desa kami ini. Memang masyarakat di Desa Cecar ini sudah lama menantikan kedatangan Pak Yulius Maulana”, ujar Juandi.

Dalam kesmpatan yang sama di undangan acara yang digelar di Gedung Olahraga lahat ini, Darsi Elyanto juga sangat bersyukur atas sambutan masyarakat Desa Cecar.

“Alhamdullah saya Mewakili Calon Bupati Lahat, Yulius Maulana beserta rombongan, kami ucapkan terima kasih dan ini memang sambutan yang luar biasa”, ujar mantan Ketua KPU Lahat Periode 2008 -2014

HERN4N/LO

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Minggu, 12-Mei-2024 - 23:02

DESA LINGGAR JAYA DIBANGUN SPAL

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater