Guru Dan Osis SMA Negeri 2 Lahat Salurkan Bantuan Ke Salah Satu Siswa Terkena Musibah Kebakaran 

Senin, 29-April-2024, 14:12


Lahatonline.com, Lahat – Sebagai bentuk rasa kepedulian, guru dan Osis SMA Negeri 2 Lahat pada hari ini memberikan taki asih atau menyalurkan bantuan kepada salah satu siswa yang mengalami musibah kebakaran.

Di konfirmasi melalui pesan WashApp nya, Senin, (29/04/24), kepala sekolah SMA Negeri 2 Lahat Dr. Tri Turnadi, S.Pd.M.Pd., melalui Waka Humas Hendarto S.Pd.I membenarkan hal tersebut, dikatakan olehnya, pemberian bantuan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Iya benar, Osis SMANDALA menyalurkan tali kasih dari seluruh siswa dan guru smandala kepada keluarga Viona Marinza siswa kelas XI P 9 yang mengalami musibah kebakaran rumah hari Kamis lalu di kota baru,” Terangnya kemedia ini.

Hendarto berharap, pemberian bantuan tersebut dapat sedikit meringakan beban keluarga Viona Marinza dan untuk selalu bersemangat dan tak larut dalam musibah itu.

“Kita hadir langsung tadi kerumah ahli musibah, dimana kepala SMAN 2 Lahat Bapak Dr. Tri Turnadi, S.Pd M.Pd yang di kami wakilkan, dan didampingi juga oleh pembina OSIS dan wali kelas ibu Lupiana S.Pd perwakilan siswa kelas XI P 9,” katanya lagi.

Dalam kesempatan ini Waka Humas menyampaikan ucapan belasungkawa atas musibah yang dialami oleh keluarga serta semoga Allah SWT memberikan kekuatan untuk menghadapi musibah tersebut.

“Tadi kepala sekolah menitip salam, dan beliau berpesan agar ananda tetap bersabar, dan yakinlah setelah ini pasti ada kemudahan dan hikmah yang dipetik,” tuturnya singkat.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater