SILAHTUHRAHMI MD KAHMI DAN KADER HMI KE PEMKAB DAN KEJAKSAAN NEGERI LAHAT 

Senin, 8-Juli-2024, 19:07


Bertempat di ruang kerja Sekda Lahat, telah dilaksanakan silahturahmi tatap muka Sekertaris Daerah Lahat bersama Kahmi dan Kader Himpunanan Islam Cabang (P) Lahat, Senin (08/07/2024).

Sekda Lahat Chandra SH,.MM Lahat mengatakan, Terkait kegiatan-kegiatan yang akan di selenggarakan Hmi kedepan nya pemerintah daerah siap membantu, kita ketahui memang kader HMI semua nya itu mempunyai pemikirian yang intelktual kita terima semua kritik asalkan membangun, memang sepatutnya HMI terus berkontribusi serta bersinergi kepada Pemkab Lahat.

“HMI harus mampu mewujudkan cita-cita besar para pendiri untuk menjadikan HMI sebagai wadah berinovasi, Dapat merangkul segenap anggota untuk menjalankan program kerja dan terus memberikan kontribusi dalam membangun Kabupaten Lahat”, Katanya, Senin (08/07/2024)/

Sekertaris umum HMI M Yuheza S mengatakan Tujuan silaturahmi dan tatap muka para Pengurus HMI dengan Sekda Lahat guna membahas kegiatan nonton bareng Film Lafran Pane “Saya Lillahitala untuk Indonesia”.

“Ya kegiatan ini juga sekaligus menjadi ajang masa perkenalan calon anggota HMI yang akan di gelar pada (11/07/2024) nanti, setelah itu pada (17-21/07/2024) akan dilaksakan Latihan kader 1 (LK-1) di kampus Unsela, untuk terus menjaga mata air pengkaderan”, Ujar Yuheza.

Dalam pertemuan Tersebut Ketua MD Kahmi Lahat Jhonie Tupandga berterima kasih kepada Sekda telah menerima silahturahmi, ini adalah langkah awal pergerakan HMI Cabang (p) Lahat agar secepatnya HMI Lahat berubah menjadi Definitif”.

“Terimah kasih kepada Sekda Lahat telah menerima silahtuhrahmi kami, Ini adalah langkah awal untuk HMI Cabang (p) Lahat agar menjadi Definitif”, Ucapnya.

Sementara itu Kasi Intel kejaksaan negeri Lahat Zith Mutaqin saat di temui diruangan juga mengatakan untuk sementara waktu silahkan HMI menjalankan seluruh agenda yang ada, Beliau memohon maaf kepada anggota HMI belum bisa bertemu kepala kejaksaan Negeri Lahat dikarenakan beliau masih dinas luar, untuk selanjutnya kita agendakan dengan matang terkait program” yang akan dilaksanakan HMI Cabang (p) Lahat bersama kepala kejaksaan negeri Lahat.

(YOKI)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Senin, 22-Juli-2024 - 21:50

DESA CEMPAKA SAKTI DIBANGUN JALAN COR BETON

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater