Jasa Raharja Lahat Jalin Koordinasi dan Perkenalan Dengan Kasat Lantas Baru Polres Pagar Alam 

Kamis, 20-Juni-2024, 10:44


Lahatonline.com, Pagar Alam – Kepala Jasa Raharja Lahat Arya Aditya bersama PJ Jasa Raharja Samsat Pagar Alam Rohmat Bagus Prasetyo menjalin koordinasi dan perkenalan dengan Kasat Lantas Polres Pagar Alam yang baru, Iptu Dr. Jhoni Albert, SH, M.Si, MH, MM pada hari Rabu, 19 Juni 2024. Pertemuan yang berlangsung di Polres Pagar Alam ini bertujuan untuk memperkuat sinergi dan kolaborasi dalam menangani korban kecelakaan lalu lintas di wilayah Pagar Alam.

Kepala Jasa Raharja Lahat, Arya Aditya, menyampaikan ucapan selamat datang kepada Iptu Dr. Jhoni Albert, SH, M.Si, MH, MM dan berharap terjalin kerjasama yang baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya korban kecelakaan lalu lintas.

Iptu Dr. Jhoni Albert, SH, M.Si, MH, MM menyambut baik koordinasi yang dilakukan oleh Jasa Raharja Lahat. Beliau menyatakan komitmennya untuk bekerja sama dengan Jasa Raharja dalam menangani korban kecelakaan lalu lintas dengan cepat dan tepat.

Diharapkan dengan koordinasi dan sinergi yang baik antara Jasa Raharja Lahat dan Satuan Lalu Lintas Polres Pagar Alam, pelayanan kepada korban kecelakaan lalu lintas di wilayah Pagar Alam dapat semakin optimal dan efisien.

“Jasa Raharja dan Satuan Lalu Lintas Polres Pagar Alam memiliki peran penting dalam memberikan perlindungan dan pelayanan kepada korban kecelakaan lalu lintas. Oleh karena itu, koordinasi dan komunikasi yang baik sangatlah diperlukan,” ujar Arya Aditya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater