Kecamatan Merapi Barat Gelar Monev Tahun 2024 Di Desa Muara Temiang 

Selasa, 25-Juni-2024, 10:14


Lahatonline.com, Muara Temiang – Kecamatan Merapi Barat mulai melaksanakan kegiatan Monitoring Evaluasi (Monev) Dana Desa tahun 2024.Dalam pelaksanaan Monitoring Evaluasi (Monev) ini merupakan Monev tahap ke 1 tahun 2024 tim Kecamatan Merapi Barat hadir bersama tim yang dimulai di Desa Muara Temiang Kecamatan Merapi barat.

Camat Merapi barat Drs Erlambang MM melalui Kasi Ekobang Gunawan SE MM mengatakan untuk Monev pertama di Kecamatan Merapi Barat adalah mengunjungi desa Muara Temiang.

“Untuk pembangunan di Desa Muara Temiang penggunaan Dana Desa tahap 1 tahun tahun 2024 di desa Muara Temiang sudah terealisasi sekitar 70 persen untuk pembangunan fisik gedung serbaguna” kata Kasi Ekobang.

Di Desa Muara Temiang untuk saat ini penggunaan Dana Desa tahap 1 untuk pembangunan fisik adalah pembangunan gedung serbaguna di dusun 3 dengan ukuran 19×28 meter yang masih tahap proses pembangunan dan tahap 1 adalah selesai pembangunan pondasi, slof, dan tiang gedung.

“Sedangkan untuk ketahanan pangan juga masih dalam proses berupa pembangunan kandang kambing yang saat ini masih dalam proses pembangunan pagar dengan ukuran 10×15 yang juga masih proses pembangunan “ujarnya.

Hadir dalam Monitoring Evaluasi di desa Muara Temiang tim Kecamatan Merapi Barat, Perangkat desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater