Lubuk Kepayang Bangun Gedung Serbaguna Terbesar Di Merba 

Selasa, 25-Juni-2024, 10:15


Lahatonline.com, Lubuk Kepayang – Progres pembangunan gedung serbaguna di Kecamatan Merapi Barat sudah memasuki tahap pembangunan lanjutan dari pembangunan gedung serbaguna yang merupakan salah satu gedung serbaguna terbesar di Kecamatan Merapi Barat.

Progres nya adalah meneruskan pembangunan tiang bagian atas, ring balok bagian tengah dan ring balok bagian atas serta timbunan tanah.

Hasil ini merupakan hasil pemantauan tim Monitoring Evaluasi Kecamatan Merapi Barat saat berkunjung ke Desa Lubuk Kepayang Kecamatan Merapi Barat. Senin Senin 24 Juni 2024.Di Desa Lubuk Kepayang tim Monev yang dipimpin Camat Merapi barat Drs Erlambang MM melalui Kasi Ekobang Gunawan SE MM dan tim melaksanakan Monev Dana Desa tahap 1 tahun 2024 dengan pemeriksaan administrasi Dana Desa seperti penyaluran BLT-DD tahap 1 dan kegiatan posyandu yang sudah terealisasi.

Serta pemeriksaan pembangunan fisik berupa pembangunan gedung serbaguna dengan ukuran 20×25 meter.”Tahap ke satu ini pembangunan di desa Lubuk Kepayang adalah meneruskan pembangunan gedung serbaguna dan di tahap 1 ini lanjutan pembangunan gedung sampai dengan pembangunan tiang atas, ring balok tengah, ring balok atas dan timbunan tanah untuk lantai.”kata Kasi Ekobang Gunawan.

Sementara Kepala Desa Lubuk Kepayang Miriansa mengungkapkan bahwa untuk tahap 1 ini masih sebatas pembangunan tiang atas ring balok tengah dan ring balok atas serta tanah timbunan untuk lantai, sedangkan untuk tahap selanjutnya jika tidak ada kendala kita lanjutkan dengan pembangunan atap yang kemungkinan akan kita gunakan rangka baja.”ungkapnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater