Polres Lahat Anjangsana Ke Purnawirawan dan Keluarga Polri 

Rabu, 26-Juni-2024, 14:06


Lahatonline.com, Lahat – Polres Lahat Melaksanakan Giat Anjangsana ke Purnawirawan Polri dan Keluarga Meninggal Dunia dengan cara mengunjungi dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada para purnawirawan serta keluarga anggota Polres lahat,yang telah berjasa dalam menjaga keamanan di Lahat.

Pada pagi rabu 26 juni 2024, sejumlah personel Polres Lahat dipimpin langsung oleh Kapolres Lahat, AKBP G Parlasro Sinsitor Sinaga,SH, SIK, MH, yang di dampingi ibu ketua Bhayang kari lahat Ny.Lilis Sinaga, kabag SDM kompol Sutrisman SH, kabag Log kompol M.Jais SH, kasi was AKP Candra SH.kasat tahti Iptu Dahyan Karni, kapolsek kota lahat AKP Edy Surisno, kasi propam Iptu Edwar Gultom, pengurus bhayangkari dan personel polres lahat,Mereka membawa bingkisan dan ucapan selamat Hari Bhayangkara yang akan disampaikan kepada para purnawirawan dan keluarga yang telah ditinggalkan.

Kapolres Lahat mengungkapkan rasa terima kasih dan penghargaannya kepada para purnawirawan dan keluarga anggota Polres yang telah berjuang dan berkorban demi keamanan Lahat. Beliau juga mengingatkan pentingnya menjaga kebersamaan dan solidaritas antara anggota Polri, purnawirawan, dan keluarga dalam menciptakan kondisi keamanan yang lebih baik di masa depan.

Melalui giat anjangsana ini, kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi dan pengorbanan para purnawirawan serta keluarga anggota Polres yang telah menjadi bagian dari kekuatan kepolisian di Lahat. Kami berharap semoga semangat Bhayangkara terus terjaga dan kita dapat bekerja sama membangun keamanan dan ketertiban di masyarakat,” ujar Kapolres Lahat.

Setelah itu, personel Polres Lahat bersama-sama melanjutkan perjalanan menuju rumah-rumah purnawirawan Polri dan keluarga yang telah meninggal dunia. Dengan penuh rasa hormat, mereka memberikan bingkisan dan mengucapkan selamat Hari Bhayangkara secara langsung kepada para keluarga yang ditinggalkan.

Giat anjangsana ini juga menjadi kesempatan bagi personel Polres Lahat untuk berdialog dan mendengarkan cerita serta pengalaman dari para purnawirawan Polri. Mereka juga memberikan dukungan dan perhatian kepada keluarga anggota Polres yang telah kehilangan orang terkasih mereka.
“Kami berharap melalui giat anjangsana ini, kita dapat mempererat tali silaturahmi antara anggota Polri, purnawirawan, dan keluarga yang telah meninggal dunia. Kami ingin mereka merasakan bahwa mereka tetap menjadi bagian penting dalam keluarga besar Polres Lahat,” tambah Kapolres Lahat.

Dalam suasana yang penuh kehangatan dan haru, para purnawirawan dan keluarga anggota Polres menyambut giat anjangsana ini dengan tulus dan berterima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Polres Lahat. Mereka menyampaikan harapan agar Polri terus menjadi lembaga yang profesional dan mampu menjaga keamanan di masyarakat.

Dengan melaksanakan giat anjangsana ini, Polres Lahat memberikan apresiasi dan penghormatan kepada para purnawirawan Polri serta keluarga anggota Polres yang telah meninggal dunia.

Anjangsana merupakan wujud bentuk kebersamaan dalam menjaga keamanan dan membangun kekuatan kepolisian yang lebih baik di Lahat.

Adapun Purnawirawan, dan keluarga polres lahat yang di kunjungi adalah Purnawirawan Kompol Hambali Gumai, AKP purnawirawan Horas Panggabean, warakauri nyonya Ujang Robani, ny Ruuf, dan purnawirawan Brigadir Basroni.
Keluarga purnawirawan polri mengucapkan banyak berterima kasih kepada kapolres lahat atas kepedulian dan kunjunganya, harapan kedepan agar polri terus menjadi lembaga yang proposional, dicintai masyarakat dan mampu menjaga keamanan, ketertiban di masyarakat.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater