Puluhan Kyai Padati Pondok Pesantren Al-Fatah Lahat, HCU : Mari Memperkuat Persatuan Umat Islam

Selasa, 25-Juni-2024, 23:48


Lahat – Mantan Bupati Lahat periode 2018-2023 H. Cik Ujang didampingi oleh istri yang juga Calon Bupati Lahat periode 2025-2030 Hj. Lidyawati dan Anggota DPRD Kabupaten Lahat Terpilih Hj. Sumiyati menghadiri Pengajian dan Istighosah rutin yang digelar Pimpinan cabang Muslimat NU (PCNU) Kabupaten Lahat, Selasa (25/06) di Pondok Pesantren Al-Fatah Lahat.

Turut hadir Pengurus Cabang Pondok Pesantren Al-Fatah Drs. KH. Ramlan Fauzi, Ketua PCNU Lahat KH. Napikurrohman, Anggota DPRD Sumsel Dapil 7 sekaligus Sekretaris PCNU Kabupaten Lahat Kiki Subagio beserta jajaran PCNU Kabupaten Lahat, Pengurus Cabang Ponpes Abdurrahman Bungamas KH. Husnuddin Karim, Tokoh agama serta tamu undangan.

Ketua PCNU Lahat KH. Napikurrohman menekankan, pentingnya pengajian rutin ini menjadi sarana untuk kita dalam mempererat kebersamaan dan meningkatkan pemahaman keislaman.

“Oleh karena itu, mari jadikan nilai kebaikan bagi kita. Pengajian rutin ini tidak hanya berfungsi sebagai wadah keagamaan, tetapi juga sebagai ajang silaturahmi dan memperdalam wawasan keislaman,” ujarnya.

Sementara Mantan Bupati Lahat periode 2018-2023 H. Cik Ujang menyambut baik serta mengapresiasi yang tinggi kepada seluruh Pengurus PCNU Kabupaten Lahat yang telah menggelar acara Pengajian dan Istighosah rutin Pimpinan cabang Muslimat NU (PCNU) Kabupaten Lahat.

“Kegiatan ini patut kita apresiasi, mudah-mudahan Pengajian yang kita gelar pada hari ini kita bisa bermuhasabah dan membawa keberkahan untuk kita semua,” sampainya.

Ia juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada segenap keluarga besar Muslimat NU yang telah hadir bersama di tempat ini, untuk menjalin dan sekaligus mempererat tali silaturrahmi.

“Kami berharap momen silaturrahmi dengan agenda pengajian dan istighosah ini tetap menjadi agenda rutin PCNU sehingga jalinan silaturrahmi kita tetap langgeng dan semakin berkembang, tentunya juga mampu memperkuat persatuan umat islam yang ada di Kabupaten Lahat ini,” kata Cik Ujang.

Ditambahkannya, kami ini akan ada hajatan besar, seperti yang diketahui bapak ibu sekalian memang saya diundang pak Herman Deru dan diajak mendampingi beliau untuk maju ke Pilgub Sumsel.

“Mohon doa dan dukungannya dari para bapak ibu sekalian. Jadi memang sudah dapat 3 Partai (Nasdem, Demokrat dan PKS), insyaallah ini tidak ada halangan,” ungkapnya.

(Media Center)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater