CAMAT MULAK ULU HADIRI PELANTIKAN PANTARLIH SEKECAMATAN MULAK ULU 

Senin, 24-Juni-2024, 11:42


MUARA TIGA — Camat Mulak Ulu Marles Yuniardi bersama unsur Forkopimcam menghadiri pelantikan dan penandatangan pakta integritas petugas pemutakhiran data pemilih ( PANTARLIH ) sekecamatan Mulak Ulu. Pantarlih yang di lantik berjumlah 35 orang, dimana mereka akan melaksanakan tugas pemutakhiran data pemilih di setiap wilayah desa. di ketahui untuk kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat terdiri 16 desa.

Nampak hadir dalam giat pelantikan Pantarlih hari ini, Danramil Kota Agung yang diwakili Anggota Babinsa, Kapolsek Mulak Ulu, Ketua PPK Mulak Ulu beserta 4 anggota ppk dan jajaran sekretariat ppk, Ketua Panwascam, anggota pps sekecamatan Mulak Ulu serta para tamu undangan. giat pelantikan berlangsung di kantor ppk Mulak Ulu, Senin (24/06/2024).

Dalam sambutannya Camat Mulak Ulu, Marles Yuniardi mengatakan petugas Pantarlih harus memiliki integritas, kehati-hatian dan bertanggung jawab.

“Petugas Pantarlih diharapkan dapat mengemban tugas dengan baik hal ini untuk mewujudkan data pemilih yang valid, ” ujar Marles.

Pada kesempatan tersebut Camat Mulak Ulu mengajak untuk menyukseskan Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang.

“Sukses Pilkada adalah tanggungjawab kita semua .Jadi bukan hanya tugas penyelenggara KPU, Bawaslu atau pihak terkait lainnya. Tapi tanggungjawab kita semua, ” tandasnya.

Caplin

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater