Calon Bupati Lahat Hj Lidyawati Buka Acara Lahat Wedding Expo 2024 

Selasa, 25-Juni-2024, 19:32


Lahat, —— pada Selasa (25/06/2024) Bakal Calon Bupati Lahat Hj. Lidyawati di dampingi oleh Anggota DPRD Kabupaten Lahat terpilih Periode 2024-2029 Hj. Sumiyati menghadiri acara Lahat Wedding Expo 2024 Pameran Pernikahan dengan Vendor Terbaik.

Dalam kegiatan acara yang diselenggarakan di Atrium Citi Mall Lahat ini, ada beberapa lomba yang diadakan yaitu : Fashion show, live music, demo make up, talkshow, penari Daerah.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Pelaksana Reno Dwi Saputra.,S.Farm bahwa, Wedding Expo merupakan sebuah pameran yang tentunya mempromosikan para vendor pernikahan yang kami tampilkan, yaitu vendor dekorasi, penari, fotografer dan lain sebagainya.

“Tentunya acara Kami ini untuk menjembatani para kawan-kawan untuk memberikan promosi. Ini menjadi kali kedua untuk sebuah acara wedding Expo,” ungkapnya.

Harapan kami, sambungnya, tentunya ke depan acara ini dapat didukung oleh para Pemerintah, sponsor dan lain sebagainya. Harapan kami tentunya dengan kegiatan ini dapat memberikan membangun tentunya dapat mempromosikan acara dan sebagainya,” tutup Reno.

Sementara Calon Bupati Lahat Hj. Lidyawati mengucapkan Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada panitia, ketua pelaksana dan seluruh anggota yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, mengundang kami hingga bisa hadir di kegiatan Lahat Wedding Expo 2024.

“Terima kasih telah disambut dengan meriah, disambut dengan tarian, kemudian lampu yang berwarna-warni hingga berasanya memang panggung yang besar,” sampainya.

Ditambahkan Lidyawati, Alhamdulillah pada kesempatan ini kami pun mendoakan kepada seluruh vendor. Kepada seluruh peserta dari Lahat wedding Expo 2024, 15 vendor ini semoga dalam 5 hari ini mampu menjaring pasangan-pasangan calon pengantin kita dari seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Lahat.

“Semoga kita Kabupaten Lahat semakin banyak, setelah kegiatan ini bisa mengikuti sampai ke Palembang. Kalau bisa dipakai vendor kita ini sampai keluar daerah Kabupaten Lahat, Provinsi baik di tingkat nasional maupun tingkat Internasional. Kami sangat bangga akan diadakannya kegiatan ini,” Harap Lidyawati.

Acara dibuka dengan dilakukan pemukulan gong oleh Hj. Lidyawati didampingi oleh Hj. Sumiyati serta Ketua Pelaksana. (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater