Hari Bhayangkara Ke 78, Polres Lahat Resmikan Bedah Rumah Dan Sumur Bor

Selasa, 25-Juni-2024, 19:25


Lahat – Pada hari selasa 25 juni 2024, kapolres lahat AKBP God Parlasro S.Sinaga SH.SIK.MH, yang di dampingi ibu ketua Bhayangkari lahat ny Lilis Sinaga melaksanakan giat peresmian dan penyerahan kunci rumah layak huni kepada saudara Firdaus, alamat desa Jati kec. Pulau pinang kab. Lahat

Giat bedah rumah polres lahat dalam rangka hari bhayangkara ke 78, hadir dalam giat tersebut kasat reskrim AKp Sapta Eka Yanto SH. MSi, kasat lantas AKP Agus Gunawan SH, kapolsek pulau pinang Iptu Yanprianto SH, camat pulau pinang, Komandan koramil pulau pinan, pengurus bhayangkari lahat, kades jati, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Harapan kapolres kedepanya dengan adanya bedah rumah yang di tempati saudara Firdaus akan memberikan kehidupan yang lebih baik, inisiatif bedah rumah merupakan contoh kongrit tentang bagaimana kepolisian untuk membantu masyarakat dan meningkatkan kualitas hidup mereka.

Keluarga dan saudara Firdaus sangat berterima kasih kepada bapak kapolres lahat dan yang telah membantu penyelesaian giat bedah rumah ini hingga dapat kami tempati, bahagia dan merasa terbantu oleh kebaikan dan kerjasama polres dengan seluruh stapnya.

Semoga program bedah rumah oleh polres lahat bisa berjalan terus dan dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat yang sangat membutuhkan, dan untuk menjadi kan inspirasi bagi komunitas lain untuk melakukan giat yang sama.

Pada hari yang sama kapolres lahat dan rombongan melaksanakan peresmian Sumur Bor untuk masyarakat desa Gunung Kaya kec jarai kab. Lahat

Masyarakat desa gunung kaya, dalam hal menyuplai air bersih dirasa masih kurang, dan dengan adanya program polres lahat dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78 memberikan bantuan sumur bor untuk masyarakat.

Semoga dengan adanya bantuan sumur bor ini dapat bermanfaat untuk warga desa gunung kaya dan sekitarnya terutama untuk menyuplai air bersih. (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater