Garda Biru Dikukuhkan, Cik Ujang dan Berlian Cium Aroma Kemenangan 

Senin, 24-Juni-2024, 20:32


LAHAT – Dukungan demi dukungan terus mengalir untuk Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel HDCU beserta Pasangan Berlian (Lidyawati Haryanto) yang akan maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pikada) Lahat. Tim Garda Biru Kabupetan Lahat yang dikomandoi Sandi Ernawan mendeklarasikan komitmen dukungan HDCU dan BERLIAN untuk maju di Pilkada Sumsel dan langsung dikukuhkan oleh Calon Wakil Gubernur Sumsel H Cik Ujang beserta pasangan Berlian Hj Lidyawati dan H Haryanto.

Sebanyak 600 massa memadati kegiatan yang ditempatkan di Lapangan Serba Guna, Perumnas Desa Selawi, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat. Senin, (25/6/24).

Bakal Calon Wakil Gubernur Sumsel H Cik Ujang mengapresiasi Tim Garda Biru yang berani mendeklarasikan dukungan HDCU dan Pasangan Berlian untuk maju di Pilgub Sumsel dan Pilkada nanti.
Cik Ujang Berharap untuk tim relawan Garda Biru 18 Kecamatan yang ada di wilayah Kabupetan Lahat yang telah dikukuhkan bisa langsung bekerja untuk memenangkan HDCU di Pilgub Sumsel dan Pasangan Berlian pada Pilkada Lahat.

” Dengan dilantiknya Tim Garda Biru, maka semakin bertambah pulalah kekuatan kita untuk bisa memenangkan HDCU dan BERLIAN di Kabupaten Lahat,” tegas Cik Ujang.

Mantan Bupati Lahat, H. Cik Ujang menekankan Tim Garda Biru yang sudah dilantik agar selalu waspada menjaga keamanan di setiap TPS serta mengawal perolehan suara hingga akhir nanti.

” Pesan saya untuk Tim Garda Biru, jaga kompakan tim demi menuju kemenangan. Pastinya saya apresiasi dengan semarak kegiatan hari kami HDCU dan Berlian sudah mencium aroma kemenangan,” lanjutnya.

Ditambahkan Calon Bupati Lahat, Hj. Lidyawati bahwasanya semangat yang dihadirkan Tim Garda Biru hari ini, semoga menular juga kepada tim-tim pemenangan lainnya.

” Energi positif yang hadir di tengah-tengah kita hari ini semoga menjadi pemicu semangat bagi tim pemenangan lainnya. Tetap jaga kekompakan antar tim dan antar anggota, jaga kesolidan sebagai kekuatan kita untuk meraih kemenangan,” ungkap Lidyawati dengan didampingi Calon Wakil Bupati Lahat, H. Haryanto.

Sementara itu Ketua Tim Garda Biru, Sandi Ernawan, mengungkapkan bahwa kehadiran tim Garda Biru akan menjadi bagian dari kemenangan HDCU dan Berlian.

” Sebelumnya kami ucapkan terima kasih kepada Pak Cik Ujang dan Ibu Lidyawati atas dikukuhkannya tim Garda Biru. Langkah kecil hari ini akan menjadi fondasi kemenangan kita yang akan datang,” ungkap Sandi Ernawan.

(RIM/DIAS)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater