Garda Biru Tim Pemenangan HDCU dan BERLIAN Dikukuhkan 

Senin, 24-Juni-2024, 20:34


Lahat — Bertempat di desa Selawi kecamatan Lahat kabupaten Lahat, Senin (24/06/2024) di laksanakan deklarasi dan pengukuhan Garda Biru,Tim pemenangan calon gubernur Sumsel H. Herman Deru dan wakil gubernur Sumsel H.Cik Ujang (HDCU) serta Pemenangan calon Bupati Lahat Hj.Lidyawati dan wakil bupati Lahat H.Haryanto (BERLIAN) .

Kehadiran H. Cik Ujang calon wakil gubernur Sumsel dan H Lidyawati S.Hut calon bupati Lahat dan H.Haryanto SE MM calon wakil Bupati Lahat di sambut dengan tari tanggai.

Pengukuhan Tim Garda Biru dihadiri sekitar 600 orang dari kecamatan kecamatan yang ada di kabupaten Lahat. Yang bertujuan untuk menguatkan komitmen dan semangat juang para relawan dalam mendukung calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat serta calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Selatan .

Di kesempatan tersebut Rusdi Hartono Somad SH membacakan susunan pengurus Garda Biru tim pemenangan HDCU dan BERLIAN. Yang di kukuhkan secara langsung oleh H.Cik Ujang calon wakil gubernur Sumsel selaku pembina Garda Biru.

Ketua umum Garda Biru Sandi menyampaikan Hari ini kita deklarasi dan pengukuhan tim pemenangan garda biru kabupaten Lahat. Terimakasih dan apresiasi kepada semua pihak sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik .

“Rekan-rekan tim pemenangan mari kita bekerja dengan penuh semangat dan keyakinan tetap saling koordinasi ini adalah pondasi bagi kemenangan besar kita di masa depan Insya Allah HDCU dan BERLIAN Menang Aamiin yra, ingatlah kemenangan kita bukan hanya untuk pasangan calon yang tetapi untuk seluruh masyarakat Sumatera Selatan dan Kabupaten Lahat yang menginginkan perubahan menuju kehidupan yang lebih baik, Mari kita menangkan HDCU dan BERLIAN untuk Sumsel dan kabupaten Lahat lebih maju “, ungkapnya.

Sementara calon wakil gubernur Sumsel
H.Cik Ujang SH Terimakasih dan apresiasi kepada seluruh tim relawan, dan kawan-kawan sudah menyatakan diri untuk berjuang memenangkan HDCU dan BERLIAN”, katanya.

Dan disini masih banyak tim dari 2018 tim dari cahaya yang melanjutkan meneruskan kembali jalinan komunikasi masih berjalan, dan kami tidak akan melupakan apa yang telah di kerjakan tim, jalin terus silahturahmi”, ungkap Cik Ujang.

Senada Hj Lidyawati calon Bupati Lahat menyampaikan “terimakasih kepada tim pemenangan HDCU dan BERLIAN.
kami mohon doa mohon dukungan juga bantuannya untuk untuk memenangkan HDCU dan BERLIAN sehingga pembangunan di Kabupaten Lahat dari provinsi Sumatera Selatan semakin banyak , jadi kalau dari provinsi yang ada kemudian di Kabupaten ada sehingga memudahkan kita untuk berkoordinasi menyelesaikan pembangunan yang belum selesai kemudian menambah juga membenahi apa yang kurang”, ungkap Lidyawati. (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater