CIK UJANG DAN BERLIAN PANEN RAYA DI KEDATON JARAI

Minggu, 23-Juni-2024, 21:37


KEDATON – Bakal Calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan Sumsel H Cik Ujang dan Bakal Calon Bupati Lahat Hj Lidyawati beserta Calon Wakil Bupati Lahat H Haryanto menghadiri panen Raya di Desa Kedaton Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat.

Masyarakat Desa Kedaton sangat antusias menyambut Kedatangan Calon Wakil Gubernur Sumsel yang lebih di kenal masyarakat luas HDCU dan Pasangan Berlian Bersama Lidyawati Haryanto di panena padi raya.

Dalam sambutannya H Cik Ujang mengatakan Desa Kedaton merupakan salah satu desa andalan dalam urusan pangan khususnya padi.” Sehingga perhatian kami tercurah saat menjabat Bupati Lahat, karena melihat potensi perkembangan Desa Kedaton khususnya Jarai Area memang cocok dalam pengembangan Padi.

Cik jang Berharap, dengan adanya kegiatan peningkatan optimasi yang dilakukan, panen padi ini akan semakin berkembang dan prodiksinya pun semakin meninggi. Dalam rangka mendukung usaha pertanian di wilayah Desa Kedaton InsyaAllah jika nanti HDCU Dan Berlian terpilih akan di anggarkan untuk bantuan Jalan Usaha Tani (JTU) dan Pertenakan sapi lima puluh ekor untuk kelompok tani.”, ucap H Cik Ujang.

Lanjutnya, kami mohon doa dan dukungannya masyarakat Kabupaten Lahat khususnya Desa Kedaton Kecamatan Jarai Area untuk menjadi Wakil Gubernur mendampingi H Herman Deru (HDCU) dan Berlian Pasangan Lidyawati Haryanto melanjutkan kepimpinan Cahaya. ” Mohon doanya saya akan maju ke Sumsel. Ungkap Cik Ujang.

Sementara itu, masyarakat Desa Kedaton Suhardi mengucapkan ribuan terimakasih atas kunjungan bakal Calon Wakil Gubernur Sumsel H Cik Ujang dan Calon Bupati Hj Lidyawati beserta bakal Calon wakil Bupati Lahat H Haryanto di penen Padi raya bersama masyarakat Desa Kedaton.

” Ia juga menjelaskan bahwa, selama kepemimpinan H. Cik Ujang dan H Haryanto banyak bantuan insfrastruktur yang masuk di Desa Kadaton salah satunya pembangunan tembok penahanan, pengairan sawa, Jalan Usaha Tani dll demi menunjang perekonomian warga Kedaton yang mayoritasnya petani.”, terangnya

Sambung Suhardi, kami masyarakat Desa Kedaton Siap memenangkan HDCU dan Berlian di Pilgub Sumsel dan Pilkada Lahat nanti. Dan kami yakin HDCU dan Berlian akan mensejahterakan Warganya”, ungkapanya

(RIM/DIAS)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater