ADA PUTRA MAHKOTA YANG AKAN DITUNJUK PARTAI GERINDRA CALON BUPATI LAHAT

Selasa, 25-Juni-2024, 13:04


LAHAT – Politisi senior Partai Grindra Kabupaten Lahat H.Nopran Marjani menegaskan bahwa sampai saat ini DPP Partai Grinda masih belum mengeluarkan rekomendasi calon bupati dan wakil bupati Lahat 2024.(25/6/2024).

Melalui saluran ponselnya Nopran mengatakan bahwa khusus Partai Grendra berbeda dengan partai partai lainnya, untuk calon bupati dan wakil bupati ditunjuk langsung oleh DPP, kalau bahasa Lahat ” RASAN TUE ” itu yang menjodohkan, katanya.

Oleh karna itu ketika DPP akan memerintahkan kader internal untuk maju sebagai calon Bupati dan wakil bupati secara otomatis Pengurus DPC tidak diperintahkan untuk penjarjaringan calon tersebut, ujar anggota DPRD Lahat ini.

Ketika ditanya siapa saja kader internal yang berpotensi tersebut ? Secara terbuka dan teranh terangan disebutkan Pertama H.Gaharu,SE,MM kemudian H.Budiarto dan H.Nopran Marjani dan Hj.Srimeliana, katanya.

Namum Nopran menegaskan sesungguhnya masih satu orang lagi yang disebutkan namanya, yang pasti PUTRA MAHKOTA, tegas Nopran sambil ketawa. ( SUBARDI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater