Ketua Forum Kades Gumay Ulu, Ahmad Yaumal Sambut Kehadiran Yulius Maulana Hadiri Pesta 

Rabu, 26-Juni-2024, 23:59


LAHAT —— Kesibukan Calon Bupati Lahat 2024-2029 Yulius Maulana jelang pertarungan Pilkada November 2024 mendatang begitu padat, namun hal ini tak membuat Yulius Maulana merasa lelah selalu berada di tengah-tengah masyarakat.

Seperti halnya hari ini, Rabu (25/6/24) malam pukul 20.00 WIB, Yulous Maulana menghadiri pesta pernikahan Evi Eliya Juniati putri kedua dari Kasiyo dan Juniarti dengan Yudi Harianto putra pertama dari Bapak Efendi dan ibu Yuliana.

Kedatangan Yulius Maulana disambut antusias masyarakat yang memang sejak lama menanti untuk bertemu dengan pemimpin Kabupaten Lahat periode 2024 hingga 2029.

Bahkan tampak menyambut dan membersamai Yulius Maulana ada Kades Rindu Hati, Rois dan Kades Ahmad Yaumal selaku Kades Lubuk Selo yang juga Ketua Forum Kades Kecamatan Gumay Ulu.

Dalam sambutannya usai menyapa dan bersalaman dengan ratusan undangan lainya, Yulius Maulana menyampaikan ucapan selamat menempuh hidup baru.

“Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah dan warrohmah,” ucap Yulius.

Ia juga menambahkan, bahwa sebentar lagi akan dilaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada tahun 2024, ia mengajak semua komponen elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Lahat, khususnya Desa Lubuk Selo ini untuk tidak terprovokasi dengan isu yang menyesatkan.

“Ayo kita bersama-sama membangun Kabupaten Lahat ini dari berbagai aspek. Banyak program yang kami saji untuk kamajuan bersama,” ajak Yulius, sembari menyampaikan sejumlah program yang pro-rakyat jika nanti dipercaya menjadi Bupati Lahat 2024-2029.

Sementara itu, Ketua Forum Kades Gumay Ulu, Ahmad Yaumal mengatakan bahwa masyarakat desanya siap mendukung Yulius Maulana.

“InsyaAllah. Mudah-mudahan nanti masyarakat Desa Lubuk Selo ini, siap mendukung”, katanya di sela-sela obrolan jelang pamitan.

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater