Environment Goes to School, SMA Unggul Negeri 4 Lahat Ajak Lestarikan Lingkungan 

Rabu, 19-Juni-2024, 21:20


Lahat — Dalam Rangka Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2024, SMA Unggul Negeri 4 Lahat melaksanakan kegiatan Environment Goes to School pada Rabu (19 Juni 2024)

Kepala SMA Unggul Negeri 4 Lahat Dr. Baslini, M.Pd. yang membuka kegiatan menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas kedatangan pihak PT BAU (Bara Alam Utama) Bapak Andri Wijaya Kusuma, S.T., M.Si Kepala Teknik Tambang beserta para tim nya.

Dengan adanya kegiatan ini dapat memupuk kerjasama nantinya bagi alumni – alumni SMA Unggul Negeri 4 Lahat untuk dapat ikut berkonstribusi bersama demi kemajuan Kabupaten dan tetap menjaga kelestarian lingkungan hidup”, harap Baslini.

Harapan terakhir dari pihak SMANPALA dan PT BAU semoga kerjasama dapat terjalin terus ke depannya, Sukses selalu untuk SMANPALA”, ucapnya.

Di tempat yang sama, Andri Wijaya Kusuma juga mengucapkan banyak terima kasih atas diterima dengan baik di SMA Unggul Negeri 4 Lahat, dan dapat menyampaikan paparan terkait teknis yang dilakukan oleh PT BAU dengan tetap melakukan pengelolaan lingkungan. (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Senin, 22-Juli-2024 - 21:50

DESA CEMPAKA SAKTI DIBANGUN JALAN COR BETON

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater