BERSAMA BUNDA LIDYAWATI, CIK UJANG BANTU PENGURUS PWI LAHAT HEWAN KORBAN 

Rabu, 19-Juni-2024, 14:42


Lahat —— Kendati sudah tidak menjabat sebagai Bupati Lahat, mantan Bupati Lahat, Cik Ujang, SH bersama istri Lidyawati ternyata tidak lupa dengan pengurus PWI Lahat. Selain masih menjaga komunikasi, Rabu (19/6/2024)

Cik Ujang, yang juga sebagai calon Wakil Gubernur Sumsel, bersilaturahmi dengan pengurus PWI Lahat. Tak hanya itu, masih dalam Hari Raya Idul Adha, Cik Ujang bersama istri membagikan hewan kurban untuk pengurus PWI Lahat, dan ratusan warga dari berbagai elemen masyarakat.

“Alhamdulillah hari ini saya bersama istri dapat bersilaturahmi dengan masyarakat. Dengan kawan kawan media. Semoga hal yang baik ini selalu terjaga dan kami mrngahaturkan mohon maaf lahir dan bathin, ” Sampai Cik Ujang.

Dilanjutkan Cik Ujang, momentum idul adha ini dirinya mengajak semua masyakat agar meneladani makna dibalik sebuah pengorbanan. Sebagaimana Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail, yang atas perintah Allah SWT iklas untuk berkurban. Cik Ujang, juga mengajak seluruh lapisan masyarakat agar Hari Raya Idul Adha semakin memperkuat ukhuwah antar sesama.

“Ya kita membagikan hewan kurban untuk tim dan masyakarat. Semoga bisa dinikmati dan bernilai , “sampainya.

Cik Ujang bersama istri sendiri berkurban enam ekor sapi dan tiga ekor kambing dikediamanya di Desa Tanjung Baru, Kecamatan Merapi Barat, Lahat. Tetpantau ratusan warga memadati kediaman Cik Ujang.

” Alhamdulillah dan terimakasih untuk bapak Cik Ujang dan Lidyawati atas pembagian hewan kurbannya. Kami mendoakan keduanya selalu diberikan kesehatan, kekuatan dan apa yang dicita citakan terkabul, “ujar Yuniarti, warga yang mendapat daging kurban dari Cik Ujang dan Lidyawati.

Caplin

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Senin, 22-Juli-2024 - 21:50

DESA CEMPAKA SAKTI DIBANGUN JALAN COR BETON

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater