Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat, Ini Pesan Dandim 0405/Lahat 

Senin, 1-April-2024, 17:38


Lahat — Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Asis Kamaruddin SE,M.I.P memimpin langsung upacara Korps Raport kenaikan pangkat 27 Prajurit Perwira, Bintara dan Tamtama jajaran Kodim 0405/Lahat. Senin (01/04/2024)

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Juang Makodim 0405/Lahat, Jln. Residen A. Razak Kelurahan Kotabaru Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat tersebut turut dihadiri oleh para Perwira Staf, Danramil dan Prajurit jajaran Kodim 0405/Lahat, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Dim 0405 Ny. Novi Kamaruddin beserta pengurus.

Ke-27 orang Prajurit Kodim 0405/Lahat yang mendapat kenaikan pangkat tersebut diantaranya terdiri dari 1 orang Pama yakni Danunit Intel Dim 0405/Lahat Lettu Inf Rudi Taufik, 23 orang Bintara dan 3 orang Tamtama.

Mengawali amanatnya, Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Asis Kamaruddin SE,M.I.P mengucapkan selamat kepada Prajurit Kodim 0405/Lahat yang naik pangkat pada periode 1 April 2024.

Menurutnya. Kenaikan pangkat bagi Prajurit TNI bukanlah suatu hak yang harus diberikan, namun merupakan penghargaan dari negara atas prestasi, dedikasi dan loyalitas pengabdian yang telah ditunjukkan.

Selain itu, Kenaikan pangkat juga merupakan konsekuensi peningkatan Integritas dan kualitas seorang Prajurit agar terus meningkatkan wawasan, pengetahuan dan kemampuan manajerial yang baik.

“Cepat menyesuaikan diri dengan pangkat sesuai tanggung jawab dan tugas yang dihadapi disatuan Kodim 0405/Lahat, agar pelaksanaan tugas kedepannya lebih baik lagi.” Tandasnya. (YUDHA/PENDIM0405)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater