Polres Lahat Aplikasikan Cooling System Pasca Pemilu 2024 Melalui Bansos 

Selasa, 5-Maret-2024, 14:50


Lahat — Polres Lahat Melalui Unit III Sosbud Sat Intelkam Polres Lahat melaksanakan pembagian bansos kepada masayarakat melalui Mahasiswa Universitas Serelo Lahat di dilingkungan kampus biru tersebut. Selasa (05/03/2024)

Kegiatan itu bansos itu merupakan kegiatan cooling system pasca pemilu 2024, pemberian bansos itu sebagai wujud cinta damai dalam merajut persatuan bangsa di lingkungan mahasiswa Unsela.

Kegiatan itu dihadiri secara langsung oleh Ketua Senat Unsela Kab. Lahat Sdri. Feby Yolanda Kasat Intelkam diwakili oleh Ps. Kanit III Sosbud Sat Intelkam Bripka Nano Agustiansyah, S.E. dan anggota serta mahasiwa anggota Senat Unsela Lahat.

“tentunya kita ingin menciptakan persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat khususnya dilingkungan kampus, pasca pemilu 2024, setelah adanya perbedaan saatnya kita kembali berangkulan tangan untuk membangun bangsa ini,” kata ketua Senat Unsela Feby Yolanda

Dikatakan Feby, kegiatan merajut persatuan itu diaplikasikan dengan pembagian bansos kepada masyarakat, yang memiliki banyak manfaat slah satunya sebagai salah satu peneduh yang diharapkan dapat meneduhkan perbedaan menjadi persatuan.

Pembagian bansos berupa 3 paket beras 5 KG, 3 Paket Minyak sayur 2 Kg, 3 Paket gula 1 KG dan indomie semoga bantuan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater