LANTIK PJ KADES, INI PESAN CAMAT KOTA AGUNG SUNANDAR

Jumat, 12-Januari-2024, 16:21


KOTA AGUNG – Bertempat digedung Serbaguna Kota Agung, Camat Kota Agung, Sunandar,ST.MM lantik Penjabat Kepala Desa. adapun Penjabat desa yang dilantik, desa Tebat Langsat dan Mutar Alam Baru.

Prosesi pelantikan dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan Pj.Bupati Lahat, Muhammad Farid,S.STP.MM tentang pengakatan Penjabat kepala Desa Tebat Langsat dan Mutar Alam Baru, pembacaan naskah pelantikan, pengambilan sumpah janji, penandatanganan naskah pelantikan, dilanjutkan sambutan Camat Kota Agung dan ditutup dengan doa.

Penjabat yang dilantik diantaranya, Nasron,SIP Penjabat Kepala Desa Tebat Langsat dan Peberman,A.Md Penjabat Kepala Desa Mutar Alam Baru. pelaksanaan pelantikan dimulai pukul 08:0/ wib sampai dengan selesai, Jum’at (12/01/2024).

Dalam Sambutannya Camat Kota Agung, Sunandar,ST.MM menyampaikan ucapan selamat kepada Pj Kades yang dilantik.

“Semoga mampu menjalankan tugas sebagai mana sumpah janji yang telah diucapkan,” katanya.

Camat berpesan agar Pj Kades dapat bersinergi dengan semua pihak di tingkat desa dalam membangun desa dan melayani masyarakat.

Kemudian, lanjut dia dalam rangka menghadapi Pemilu serentak Tahun 2024, Pj Kades diminta menjaga kondusifitas lingkungan kerja dan bersama-sama pihak terkait menjaga keamanan, ketertiban masyarakat.

“Pj Kades diharapkan mampu berinovasi dan berkinerja maksimal dalam upaya mewujudkan pelayanan prima dan peningkatan kesejahteraan masyarakat,” harapnya.

Terpantau pelantikan Penjabat Kepala Desa Tebat Langsat dan Mutar Alam Baru oleh Camat Kota Agung berlangsung sulses. nampak para undangan menyampaikan langsung bentuk ungkapan selamat kepada Penjabat yang baru saja dilantik.

Caplin Mulak

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater