PULUHAN ANAK DISUNAT MASAL DIKANTOR CAMAT KOTA AGUNG 

Jumat, 13-Oktober-2023, 13:35


KOTA AGUNG – Sejumlah puluhan anak terlihat ukut serta dalam sunatan masal di Gedung Serbaguna Kecamatan Kota Agung. dari berbagai sumber menyampaikan bahwa kegiatan sunatan masal gratis untuk masyarakat. dalam prakteknya kegiatan sosial ini didukung oleh petugas dari berbagai perwakilan skpd, seperti Dinas Kesehatan hingga tenaga kesehatan Puskesmas Kota Agung.

Kegiatan sunatan masal mendapat banyak respon dari masyarakat Kota Agung. bahkan masyarakat ingin kegiatan sunatan masal rutin digelar di wilayah kecamatan Kota Agung, Jum’at (13/10/2023).

Kepada awak media Camat Kota Agung, Marsi, SE.MM menyampaikan bahwa kegiatan sunatan masal untuk membantu masyarakat, hal ini juga tidak terlepas dari upaya kita untuk mendukung program Pemerintah Kabupaten Lahat khususnya dibidang kesehatan.

Betapa Bupati Cik Ujang sangat peduli akan hak-hak anak baik disektor pendidikan hingga kesehatan. dengan sunatan masal anak-anak akan lebih sehat dan menjadi anak yang cerdas,”ujar Marsi.

Terpantau pelaksanaan sunatan masal berlangsung sukses. nampak suasana menjadi riu dengan suara anak yang menangis. hal ini menjadi tenang berkat kepiawaian petugas juga peran orang tua yang turut mendampingi.

Saplin Yuniko

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater