Desa Lubuk Kepayang Merapi Barat Bangun Gedung Serbaguna 

Kamis, 5-Oktober-2023, 18:25


Lahatonline.com, Lubuk Kepayang – Setelah melakukan Monitoring dan evaluasi di desa Muara Temiang, Tim Monev Kecamatan Merapi Barat langsung melanjutkan kegiatan tersebut ke desa Lubuk Kepayang, sama halnya di desa sebelumnya camat juga menyampaikan kepada kepala desa maksud dan tujuan hadirnya dirinya beserta rombongan didesa tersebut ialah untuk melakukan Monitoring dan evaluasi terhadap realisasi dana desa di desa tersebut.

Kemudian Lanjut Camat Merapi Barat Drs. Erlambang, MM., kegiatan monev wajib dilaksanakan oleh pihak kecamatan dan telah tertuang dalam kemendagri agar pemerintah kecamatan melakukan pengawasan dan pembinaan terhadap penggunaan dana desa disetiap desa diwilayah kecamatannya, sekaligus hal tersebut merupakan salah satu syarat untuk pencairan dana desa ditahap berikutnya.

Sementara itu, Kepala desa Lubuk Kepayang, Miriansa menyampaikan, agenda kegiatan desa Lubuk Kepayang hari ini ada tiga yaitu penyaluran BLT Tahap III, Musdes RKP Desa 2024 dan Monev dari Kecamatan Merapi Barat, Kamis, (05/10/23).

Dalam kegiatan Musdes, pemerintah desa bersama BPD serta unsur terkait lainnya dan masyarakat sepakat untuk melanjutkan pembangunan Gedung Serbaguna dengan Panjang 25 Meter dan Lebar 20 Meter.

Untuk di 2023 sudah dalam proses pengerjaan, dan di 2024 nanti juga melanjutkan pembanguan gedung serbaguna ini, ucap kades sambil menunjukkan lokasi pembangunan gedung serbaguna didesanya.

Dirinya berharap apa bila telah selesai nanti, masyarakat dapat memanfaatkannya untuk berbagai kegiatan didesa.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater