Pemdes Payo Bagikan Bantuan Langsung Tunai Kepada Warganya 

Kamis, 21-September-2023, 18:24


Lahatonline.com, Payo – Dengan dihadiri langsung oleh pihak kecamatan Merapi barat, Pendaping Desa, Pendamping Lokal Desa, babinsa dan Bhabinkamtibmas serta BPD, pemerintah desa Payo menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap III periode bulan Juli, Agustun dan September 2023.

Kepala Desa Payo Hernisawati menyampaikan bahwa hari ini dibagikan bLT tahap ke III Periode Bulan Juli, Agustus dan September kepada warga yang benar benar layak menerimanya.

“Alhamdulillah BLT ini dapat kita salurkan pada hari ini semoga bermanfaat, dan untuk tahun depan belum tahu apakah masih ada BLT atau tidak oleh karenanya manfaatkan dengan sebaik-baiknya,” pinta Hernisa kepada warganya, Kamis, (21/09/23).

Sementara itu, Camat Merapi Barat Drs. Erlambang, MM., melalui Sekcam Dahrifa Gustian mengatakan, yang pasti kami dari kecamatan hanya memberi himbauan agar dana ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin. Dan dimusim kemarau ini hendaknya dapat menjaga rumah masing masing agar tidak terlalap ileh api, serta tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan.

“Manfaatkanlah dana ini dan dimusim kemarau ini jangan melakukan pembakaran hutan dan lahan, kalau kedapatan melakukannya tentu akan berurusan dengan hukum, oleh karena itu mari kita jaga bersama-sama lingkungan hidup kita,” tutupnya.

Setelah itu tampak satu persatu warga menerima BLT dari kades yang didampingi oleh sekdes.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater