REHAP TOTAL MASJID DARUSSALAM DI DESA PURWOREJO KIMBAR HARAPKAN BANTUAN 

Selasa, 5-September-2023, 17:16


PURWOREJO- Saat ini warga bergotong-royong merehap total masjid Darussalam Bertempat di RT 4 Dusun 3 SP VI, Desa Purworejo kecamatan kikim barat, kabupaten lahat.

Perehapan total masjid Darussalam dengan ukuran 20 x 20 meter, tinggi bangunan 5 meter, dengan bertujuan untuk memperluas kapasitas masjid agar jamaah beribadah lebih khusuk dan lebih nyaman.

BAKDI selaku ketua panitia pelaksana saat di konfirmasi dirinya menerangakan” ini Perehapan masjid total semua di bongkar masjidnya di besarkan, perehapan ini bersumber dari dana swadaya masyarakat, berhubung masih sangat kekurangan dana atau matrealnya kepada para donatur kami mohon doa dan bantuannya untuk pembangunan ataupun rehap total masjid Darussalam ini demi kelancaran masjid di desa kami, agar segera bisa di gunakan untuk sarana beribadah” terangnya, selasa (5/9/23).

Masih lanjut BAKDI ia mengungkapkan” siapa saja donatur yang mau menyumbangkan sedikit rejekinya ataupun matreal, silahkan langsung datang di tempat kami RT 4 Dusun 3, SP VI Desa Purworejo Kikim Barat, karna pembangunan masjid ini sangat mengharapkan atas bantuan uluran tangan,” ungkapnya.

“Dan saya berharap setelah Rehap total pembangunan masjid ini nanti masyarakat dapat memanfaatkan nya di dalam setiap kegiatan serta dapat memakmurkan masjid ini, dengan mengerjakan sholat berjamaah terkhusus kepada pemuda SP VI Desa Purworejo kikim barat, karena pemuda generasi penerus bangsa, ” ujarnya, ketua panitia.

(TERIMO/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater