PELEPASAN DAN WISUDA ANAK-ANAK TK PKK DESA SUKARAMI

Senin, 12-Juni-2023, 20:26


SUKARAMI- Hari ini Bertempat di ruang kelas Taman anak-anak PKK mengelar acara pelepasan dan wisuda anak-anak siswa-siswi TK PKK, Desa Sukarami kecamatan kikim barat, kabupaten lahat.

Adapun acara kegiatan tersebut di hadiri oleh kepala TK PKK bersama guru, orang tua wali siswa dan anak-anak TK PKK.

NOPSIA HANDAYANI S.Pd selaku kepala TK PKK desa sukarami dirinya menerangkan” ini acara pelepasan dan wisuda anak- anak TK PKK, berjumlah 14 orang yang terdiri dari 8 cowok 6 cewek, tahun ajaran 2022/2023. dengan tujuan untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, ke sekolah dasar. Dengan rangkaian mewisudakan siswa dan siswi TK PKK yang di harapkan akan terus mengoptimalkan kecerdasan anak yang cerdas dan berahlak mulia, ” terangnya, senin (12/6/23)

Sementara KILLA selaku salah satu orang tua siswa ia menyampaikan” terima kepada guru dan kepala sekolah yang telah mendidik anak kami dengan sabar dan ikhlas, selama anak-anak kami di didik dan di bimbing dengan prilaku yang tidak menyenangkan, kadang membuat ibu guru kesal. kami minta maaf selaku orang tua siswa dan kami doakan semoga guru dan kepala TK PKK sehat selalu panjang umur, juga harapan kami TK PKK desa sukarami makin maju,” ungkapnya

(TERIMO/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater