Fitrizal Homizi : “DPC Demokrat Lahat Siap Menangkan Cik Ujang, Dua Periode Bupati Lahat”

AHY Presiden

Jumat, 9-September-2022, 23:01


LAHATONLINE.COM, LAHAT – Peringatan HUT Ke-21 Partai Demokrat dihelat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Lahat pada malam hari ini, Jum’at (09/09/22) berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan.

Acara ini dipusatkan di kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat, Jalan Lembayung, kelurahan Bandar Agung, Kecamatan Lahat.

Peringatan HUT ke -21 Partai DPC Demokrat Kabupaten Lahat dihadiri langsung oleh Ketua DPD Demokrat Provinsi Sumatera Selatan, CIk Ujang, SH dan diikuti Ketua DPC Demokrat Kabupaten Lahat, Fitrizal Homizi, ST.M.Si.MM, jajaran pengurus, anggota fraksi partai Demokrat, kader dan simpatisan di tingkat daerah pemilihan (dapil) wilayah Kabupaten Lahat.

Cik Ujang, SH Ketua DPD Demokrat Provinsi Sumatera Selatan yang merupakan Bupati Kabupaten Lahat ditengah kesibukannya di DPD Demokrat Provinsi Sumsel menyempatkan hadir lansgung pada perayaan HUT ke-21 di DPC Demokrat Lahat berharap, acara yang digagas pengurus partai tersebut dapat menyolidkan para kader dengan masyarakat. Seperti yang tertuang dalam tema nasional HUT Partai Demokrat, Bersama Rakyat Memperjuangan Perubahan dan Perbaikan.

’’Saya selaku ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan menyampaikan selamat dan sukses HUT Ke-21 Partai Demokrat. Semoga di usia yang kian matang ini, Demokrat semakin dekat masyarakat, semakin disayang masyarakat, selalu di hati masyarakat dan mampu memperjuangkan perubahan dan perbaikan,’’ Ucap Cik Ujang.

Dirinya mengungkapkan, pada pesta demokrasi 2024 mendatang, DPD Demokrat Provinsi Sumatera Selatan menargetkan sebagai ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan. Oleh karena itu, Cik Ujang meminta kepada para kadernya supaya tetap solid dan bersatu.

“Pada pemilu 2024 mendatang, kami DPD Provinsi Sumatera Selatan menargetkan 14 Kursi dan juga ketua DPRD Provinsi Sumatera. Kemudian kepada DPC Demokrat Lahat untuk dapat mempertahankan posisi sebagai ketua DPRD Lahat. Tetap bersatu, jaga kekompakan, selalu solid dan rebut hati masyarakat” pesannya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi, ST.M.SI.MM yang juga ketua DPRD Kabupaten Lahat menuturkan, peringatan HUT Ke-21 Partai Demokrat kali ini, pihaknya bersama kader partai Demokrat menyelenggarakan berbagai kegiatan yang dikemas dalam Bulan Bakti DPC Demokrat Lahat.

“Siang tadi kami sudah melakukan berbagai kegiatan, diantaranya menyalurkan Bansos sebanyak 600 Paket yang menyasar kepada keluarga kurang mampu dan tuna karya, kemudian sunatan massal yang melebihi dari target, sekitar 102 orang sudah mendaftar namun karena ada sesuatu hal yang menjadi pertimbangan medis, jadi hanya 92 anak saja yang di khitan, juga ada donor darah, sebanyak 21 kantong darah sudah kita sumbangkan ke PMI Kabupaten Lahat dan masih banyak lagi kegiatan yang akan kita laksanakan sampai dengan tanggal 16 September mendatang” terang pria yang lebih akrab disapa Kak Fit ini keawak media.

Kemudian, Fitrizal juga menegaskan dan mengajak para kader DPC Partai Demorkat untuk siap memenangkan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Presiden RI 2024 mendatang.

“Mari kita menangkan Mas AHY sebagai Presiden di 2024 mendatang dan Mang Cik Ujang untuk kembali menjadi Bupati kabupaten Lahat dua periode” tegasnya.

Fitrizal juga mengajak para ketua partai yang hadir untuk dapat berkompetisi secara sehat, adil dan bijaksana.

“Kepada kawan-kawan partai yang sempat hadir mari kita berkompetisi secara sehat di 2024 mendatang. Ada saatnya kita berkompetisi dan ada pula saatnya kita duduk bersanding nantinya” ucapnya yang diiringi tepuk tangan gemuruh oleh simpatisan Demokrat.

Sepeti diketahui bersama, lanjut Fitrizal, pada pemilihan legislatif (pileg) sebelumnya, partai yang didirikan mantan Presiden RI ke Enam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu mampu mencatatkan diri dengan perolehan Enam kursi dengan suara terbanyak, sehingga berhasil merebut kursi ketua DPRD Lahat.

“Oleh karena itu, Kami Optimis pada pemilu 2024 mendatang hal serupa pasti kami pertahankan dan siap memenangkan Mak Cik Ujang 2 periode sebagai Bupati Lahat dan Mas AHY 2024 Presiden RI” tandasnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater