Edeales Pokal Camat Merapi Timur Lantik Kasi Kesejahteraan Sosial

Selasa, 30-Agustus-2022, 21:41


Lahatonline.com, Lebuay Bandung – Pemerintah Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat Sumatera Selatan menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kasi Kesejahteraan sosial, Selasa 30 Agustus 2022 di Kantor Camat Merapi Timur.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut, Edeales Pokal, S.STP.MM Camat Merapi Timur, Para Kasi, Para Kepala Desa, serta undangan lainnya.

Sebelum pengambilan sumpah janji jabatan, diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Kemudian dilanjutkan dengan pelantikan serta sumpah janji jabatan oleh Camat Merapi Timur terhadap kasi kesos yang baru.

Setelah itu, Edeales Pokal Camat Merapi Timur dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada Endy Ichsan Yuliansyah, S.Pd selaku Kasi Kesejahteraan Sosial yang baru di Kantor Camat Merapi Timur.

Ia berharap, kepada Endy agar secepatnya beradaptasi sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat, dalam rangka mendukung program Bupati Lahat.

“Selamat dalam mengemban tugas dan jabatan yang baru di kecamatan Merapi Timur. Mari kita bersinergi untuk mengabdi dan melayani masyarakat serta mendukung program bapak bupati Lahat Cik Ujang,SH dalam mewujudkan Lahat bercahaya” Ujar Camat.

Kami yakin saudara Endy akan bisa menjalankan tugas sebagai kasi kesejahteraan sosial di Kantor Camat Merapi Timur dengan baik dan memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat Merapi Timur, Sekali lagi kami ucapkan selamat bergabung di Kecamatan Merapi Timur, tandas Camat.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater