Ikuti Peparnas, Sembilan Atlit dan 1 Pengurus Lahat Berangkat Ke Papua

Jumat, 13-Agustus-2021, 15:57


LAHAT — Sebanyak sembilan (9) orang atlit dan satu (1) pengurus dari Kabupaten Lahat akan diberangkatkan ke Provinsi Papua guna mengikuti Pekan Paralympic Nasional (Peparnas).

Pengiriman atlet ini, sebagai bukti bahwa Pemerintahan Daerah (Pemda) Kabupaten Lahat, kian Optimis olahraga di Bumi Seganti Setungguan akan mendulang prestasi membanggakan.

Ketua National Paralympic Comitte Kabupaten Lahat M Soleh menyampaikan kepada wartawan, rencananya yang berangkat ke Papua untuk Peparnas ada 10 orang diantara 9 orang atlit dan 1 orang pengurus.

“Saat ini atlit yang sedang mengikuti pelatihan di Wisma Atlit Palembang untuk persiapan Peparnas yang dilaksanakan pada 5 November – 15 November 2021,” cetusnya didampingi Romansa Bendahara National Paralympic Comitte Kabupaten Lahat.

Dijelaskan Soleh, pelaksanaan pelatihan sendiri dilaksanakan sejak 1 Agustus sampai 5 November 2021 bahkan dari sebanyak Kontingen Sumsel yang direncanakan mengikuti Peparnas 11 persennya berasal dari Kabupaten Lahat.

“Ada 4 Cabang Olahraga (Cabor) yang akan diikuti oleh para atlet dari Kabupaten Lahat di antaranya Cabor Atletik 1 Orang, Panahan 3 Orang, Tenis Meja 2 Orang dan Renang 3 Orang,” tambahnya.

Maka dari itu, sambung Soleh, atlit yang direncanakan berangkat pada Peparnas sudah terdaftar dari SK National Paralympic Comitte Provinsi Sumsel.

“Saya berharap dengan Pemerintah Kabupaten Lahat mohon dukungan dan supportnya untuk para atlit Paralympic Kabupaten Lahat,” tutup Soleh. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater